Sinopsis Film The Negotiator: Mengungkap Kasus Penggelapan Uang di Kepolisian, Tayang di Bioskop Trans TV

The Negotiator adalah film thriller aksi Amerika rilisan tahun 1998 yang disutradarai oleh F. Gary Gray. Film ini dibintangi oleh Samuel L.

Sinopsis Film The Negotiator: Mengungkap Kasus Penggelapan Uang di Kepolisian, Tayang di Bioskop Trans TV
Adegan di The Negotiator (Imdb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film The Negotiator yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa 4 Januari 2022.

The Negotiator adalah film thriller aksi Amerika rilisan tahun 1998 yang disutradarai oleh F. Gary Gray.

Film ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Kevin Spacey sebagai dua ahli negosiasi sandera dan letnan polisi Chicago.

Baca Juga: Sinopsis Film Cell: Seluruh Pengguna Ponsel Mendadak Jadi Pembunuh Mengerikan, Tayang di Bioskop Trans TV

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 29 Juli 1998. Film ini juga menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus dan meraup keuntungan $88 juta di seluruh dunia.

Letnan Danny Roman, seorang perunding sandera terkemuka untuk kantor polisi bagian timur Departemen Kepolisian Chicago, diberitahu oleh rekannya, Nate Roenick, bahwa menurut seorang informan yang tidak mau disebutkan namanya, anggota unit mereka sendiri menggelapkan uang dalam jumlah besar dari dana departemen, di mana Roman adalah anggota dewan.

Roenick memberi tahu Roman bahwa informannya belum memberi tahu Departemen Dalam Negeri karena menurutnya mereka mungkin juga terlibat.

Baca Juga: Sinopsis Film The Sentinel: Mengungkap Penghianat yang Berencana Bunuh Presiden, Tayang di Bioskop Trans TV

Ketika Roman pergi untuk pertemuan lain, dia menemukan Roenick mati beberapa detik sebelum polisi lain tiba. Dan membuat Roman yang terakhir bertemu sebagai tersangka utama.

Masalah menjadi lebih buruk bagi Roman ketika inspektur IAD Terence Niebaum, yang diduga informan Roenick terlibat dalam penggelapan, ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan itu.***


Editor : inilahkoran