Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Film Overdrive: Aksi Menegangkan Pencurian Mobil Mewah

Overdrive adalah film thriller aksi rilisan 2017 disutradarai oleh Antonio Negret, diproduksi oleh Michael Brandt, Derek Haas dan Pierre.

Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Film Overdrive: Aksi Menegangkan Pencurian Mobil Mewah
Film Overdrive (Imdb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Overdrive yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu 5 Januari 2022.

Overdrive adalah film thriller aksi rilisan 2017 disutradarai oleh Antonio Negret, diproduksi oleh Michael Brandt, Derek Haas dan Pierre Morel.

Film tersebut dibintangi oleh Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas dan Gaia Weiss. Film ini menceritakan tentang Andrew dan Garret Foster, saudara muda yang merupakan pencuri mobil yang terampil dan memiliki keahlian dalam mobil mewah.

Mereka berdua dikirim untuk mencuri mobil Bugatti di Prancis Selatan, tetapi mereka ditangkap oleh pemilik mobil; penguasa kejahatan lokal yang kejam.

Baca Juga: Sinopsis Film The Negotiator: Mengungkap Kasus Penggelapan Uang di Kepolisian, Tayang di Bioskop Trans TV

Sebagai ganti nyawa mereka dan permintaan maaf karena mencoba mencuri mobilnya, mereka pun akhirnya dipaksa untuk mencuri mobil Ferrari mewah dari musuh bebuyutan penguasa kejahatan.

Saudara tiri Andrew dan Garret Foster beroperasi sebagai pencuri mobil internasional, menargetkan kendaraan kelas atas.

Mereka mencuri Bugatti langka dalam perjalanan setelah dibeli di lelang di Prancis. Mereka tidak menyadari bahwa mobil itu dibeli oleh bos kejahatan Marseille Jacomo Morier.

Baca Juga: Sinopsis Film Cell: Seluruh Pengguna Ponsel Mendadak Jadi Pembunuh Mengerikan, Tayang di Bioskop Trans TV

Anak buah Morier menangkap mereka ketika mereka mencoba menjual mobil dan membawa mereka ke rumah Morier, di mana dia menunjukkan garasinya yang penuh dengan mobil.

Dia kemudian bermaksud untuk menembak mereka tetapi, untuk menghindari hukuman mereka menawarkan untuk membantu Morier menyelesaikan koleksinya dengan mencuri Ferrari 250 GTO 1962 yang langka (senilai $38.000.000) yang dimiliki oleh taipan kejam dan saingannya, Max Klemp.

Morier setuju tetapi menetapkan kondisi bahwa pencurian harus dilakukan dalam waktu satu minggu.***


Editor : inilahkoran