Siap Comeback, Woo Dohwan Selesai Wamil Hari Ini

Aktor Woo Dohwan dikabarkan telah resmi menyelesaikan wajib militer (wamil) pada hari ini Rabu 5 Januari 2022.

Siap Comeback, Woo Dohwan Selesai Wamil Hari Ini
Siap Comeback, Woo Dohwan Selesai Wamil Hari Ini ( Instagram @wdohwan)

INILAHKORAN, Bandung - Aktor Woo Dohwan dikabarkan telah resmi menyelesaikan wajib militer (wamil) pada hari ini, Rabu 5 Januari 2022.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi KEYEAST yang menyatakan bahwa aktornya Woo Dohwan tidak akan kembali ke kamp dan telah menyelesaikan semua tugas wamil.

Sebelumnya, Woo Dohwan telah memulai tugas wamilnya sebagai tentara aktif pada 6 Juli 2020.

Baca Juga: Curhat Alami Penurunan Berat Badan Karena Covid, Jin BTS Minta J-Hope Lakukan Ini

Dikutip dari laman Gstarlive, pemeran Jo Eun Seob dalam drama 'The King: Eternal Monarch' ini telah mengambil cuti terakhirnya pada 31 Oktober 2021 saat wamil.

Woo Dohwan keluar dari wamil dengan mengikuti pedoman Kementerian Pertahanan tanpa kembali ke unit untuk mencegah penyebaran Covid.

Aktor Woo Dohwan akan memulai comeback-nya setelah wamil dengan memulai serial 'Hunting Dogs' yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

Baca Juga: Sapa Penggemar Usai Jalani Operasi Kanker Tiroid, Park So Dam: Aku Sangat Merindukanmu

Serial yang dimainkan Woo Dohwan ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama, menceritakan tentang tiga pria yang berusaha keluar dari hutan.

Dalam serial terbarunya ini, Woo Dohwan berperan sebagai Gun Woo seorang petinju yang memasuki dunia rentenir untuk melunasi hutangnya.

Dia akan bermain bersama Kim Saeron, Lee Sangyi, Heo Jonho dan aktor lainnya dalam serial ini.***(Irma Nurfajri Aunulloh)


Editor : inilahkoran