• Kamis, 7 Juli 2022

Harus Kembali Berjauhan dengan Lenggogeni Faruk, Tangis Atta Halilintar Pecah: Air Mataku Semakin Deras

- Kamis, 6 Januari 2022 | 19:41 WIB
Atta Halilintar dan Ibunda Geni Faruk
Atta Halilintar dan Ibunda Geni Faruk

INILAHKORAN, Bandung - Atta Halilintar mengaku tak kuat membendung air mata saat berpisah dengan ibunya, Lenggogeni Faruk.

Bahkan kata Atta selama perjalanan pulang di bus hingga bandara ia tak hentinya menangis karena harus kembali berjauhan dengan keluarganya.

Setelah keluarga Hermansyah dan Gen Halilintar liburan bersama di Turki, dua keluarga tersebut harus berpisah dan pulang ke negara masing-masing.

Lenggogeni Faruk pun tampak tak kuasa membendung air mata saat keduanya saling berpamitan usai liburan bersama di Turki.

Baca Juga: Banjir Air Mata! Pelukan Atta Halilintar dengan sang Ibu saat Berpisah: Aku Tetap Anakmu yang Cengeng Mom

Ya, ibu dan anak itu jarang bertemu lantaran tinggal di negara yang berbeda. Gen Halilintar pulang ke Malaysia, sementara Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermanyah pulang ke Indonesia.

Momen haru perpisahan Atta Halilintar dan ibunda tercintanya Lenggogeni Faruk juga diabadikan dalam unggahan akun Instagram Atta.

Tampak Atta memeluk Lenggogeni dengan erat sambil menangis bak anak-anak yang tak ingin berpisah dari ibunya. Begitupun dengan Lenggogeni yang memeluk erat putranya.

Baca Juga: Momen Haru Keluarga Hermansyah dan Gen Halilintar Berpisah, Saling Peluk: Sampai Ketemu Lagi

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bahas Tuntas Profesi Java Developer

Kamis, 7 Juli 2022 | 17:29 WIB
X