• Selasa, 5 Juli 2022

Sinopsis Film Only the Brave: Kisah Pemadam Kebakaran yang Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

- Jumat, 7 Januari 2022 | 15:45 WIB
Salah satu adegan film Only The Brave yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)
Salah satu adegan film Only The Brave yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Only the Brave yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat 7 Januari 2022.

Only the Brave adalah film drama biografi Amerika rilisan tahun 2017 yang disutradarai oleh Joseph Kosinski, dan ditulis oleh Ken Nolan dan Eric Warren Singe.

Film ini bercerita tentang Granite Mountain Hotshots, kru pemadam kebakaran elit dari Prescott, Arizona yang kehilangan 19 dari 20 anggotanya saat berperang di Yarnell Hill Fire pada Juni 2013.

Film ini didedikasikan untuk mengenang Granit Mountain Hotshots dan keluarga mereka. Film ini diperankan oleh ensemble, termasuk Josh Brolin, James Badge Dale,Jeff Bridges, Miles Teller, Alex Russell, Taylor Kitsch, Ben Hardy, Thad Luckinbill, Geoff Stults, Scott Haze, Andie MacDowell, dan Jennifer Connelly.

Baca Juga: Sinopsis Film Mad Max: Fury Road yang Tayang Malam Ini 7 Januari 2022 di Bioskop Trans TV

Eric Marsh, inspektur Fire and Rescue Crew 7 di Prescott, Arizona, menerima panggilan kebakaran. Karena status Kru 7 sebagai petugas pemadam kebakaran kota, prediksi Eric bahwa api akan mengancam lingkungan terdekat diabaikan oleh kru jagoan dari California.

Kobaran api menunujukan seperti yang diantisipasi Eric, dan lingkungan itu hancur. Eric berbicara kepada kepala pemadam kebakaran Duane Steinbrink mengenai keinginannya agar Kru 7 menjadi jagoan bersertifikat.

Duane memperingatkan bahwa tidak ada awak kota lain di negara itu yang memiliki status itu dan mereka harus berkomitmen untuk musim kerja yang lebih lama.

Ini membuat frustrasi istri Eric, Amanda, yang membenci bagaimana komitmen waktu telah membuat Eric tidak ingin memulai sebuah keluarga.***

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X