Perannya di Layangan Putus Dipuji-puji, Reza Rahadian Justru Ingin Berhenti Jadi Aktor?

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:10 WIB
Reza Rahadian. mengaku ingin berhenti jadi aktor (Tangkapan Layar Youtube/BW.)
Reza Rahadian. mengaku ingin berhenti jadi aktor (Tangkapan Layar Youtube/BW.)

INILAHKORAN, Bandung - Aktor kondang Reza Rahadian saat ini tengah dipuji lantaran perannya sebagai Aris di Layangan Putus dinilai sangat menjiwai hingga membuat penonton emosi.

Akan tetapi, baru-baru ini Reza Rahadian mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menjadi seorang aktor. Hal itu disampaikan Reza Rahadian di YouTube Boy William.

Dalam video tersebut Boy William mengatakan bahwa Reza Rahadian ingin menyampaikan sesuatu kepadanya melalui konten YouTube Boy.

Baca Juga: Disamakan dengan Wamil, Netizen Korea Keluhkan BLACKPINK Hiatus Terlalu Lama

Reza menjelaskan mungkin pernyataannya tersebut akan membuat beberapa pihak tertentu kecewa, tapi mungkin ada juga pihak yang justru bersyukur dengan berhentinya Reza menjadi seorang aktor.

"Gue nelepon lu dua hari yang lalu, gue udah mikirin gue mau ngobrol sama siapa dan gue ga perlu membuat sesuatu menjadi lebih besar kondisinya gitu," kata Reza dikutip di YouTube Boy William.

"Mungkin ini akan mengecewakan banyak orang atau tidak atau malah ada orang yang bersyukur tentang ini, karena gue merasa industri udah cukup memberikan banyak hal buat hidup gue," sambungnya.

Baca Juga: Spoiler Layangan Putus Episode 8B Sabtu 8 Januari 2022: Dilaporkan Kinan ke Polisi, Lydia Lakukan Hal Ini

Dirinya merasa ini saatnya untuk memberikan waktu lebih bagi dirinya sendiri sehingga memutuskan untuk berhenti berkarir di industri perfilman Indonesia.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X