Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 11 Januari 2022, Irvan Terus Atur Strategi untuk Hancurkan Keluarga Alfahri

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 11 Januari 2022. Irvan terus atur strategi untuk menghancurkan keluarga Alfahri. Kali ini Andin jadi sasaran?

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 11 Januari 2022, Irvan Terus Atur Strategi untuk Hancurkan Keluarga Alfahri
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 11 Januari 2022, Irvan terus atur strategi untuk hancurkan keluarga Alfahri. (Streaming./RCTI plus)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 11 Januari 2022. Irvan terus atur strategi untuk menghancurkan keluarga Alfahri.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Selasa 11 Januari 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Melihat rumah tangga Aldebaran mulai renggang dengan Andin memberikan Irvan celah untuk menghancurkan keluarga Alfahri semakin dalam.

Baca Juga: Alhamdulillah, TKW Asal Cililin Dinyatakan Sembuh dan Negatif Covid-19

Kedatangan Andin ke rumah Irvan adalah suatu kesempatan untuk Irvan demi melancarkan balas dendam yang belum tuntas kepada Mama Rosa dan keluarga.

Namun ternyata, hubungan Andin dan Al terlihat seperti membaik lantaran Andin masih mengangkat telpon dari suaminya tersebut.

Irvan berhasil mempengaruhi Andin dengan cerita tentang jaket rajut yang dibuat oleh Mama Sofia. Irvan berharap jika perasaan dendam pun muncul dihati dan pikiran keponakannya.

Baca Juga: Sempat Terjerat Kasus, Akun Media Sosial Tiongkok B.I eks iKON Kena Suspend

Beberapa kali hampir terkuak identitas Jessica. Namun, beberapa kali juga Irvan bisa menutupi itu semua.

Irvan secara gesit menjaga Jessica dari siapapun termasuk Andin agar keberadaan Jessica tetap tidak diketahui oleh siapapun.

Irvan diam-diam akan selidiki Andin dan memperhatikan setiap gerak-geriknya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan terus kelanjutan cerita Ikatan Cinta Selasa 11 Januari 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer : cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran