• Selasa, 17 Mei 2022

Gaga Muhammad Bacakan Pledoi, Sebut Ada Kelalaian Pihak Lain

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:45 WIB
Gaga Muhammad Bacakan Pledoi, Sebut Ada Kelalaian Pihak Lain
Gaga Muhammad Bacakan Pledoi, Sebut Ada Kelalaian Pihak Lain

INILAHKORAN, Bandung - Gaga Muhammad menyebutkan jika kecelakaan pada 2019 silam bukan murni atas kesalahannya. Namun, terdapat kelalaian pihak lain didalamnya.

Kasus yang menimpa selebgram, Gaga Muhammad, masih terus bergulir. Dalam sidang lanjutan yang diadakan di Pengadilan Negri Jakarta Timur Gaga Muhammad berkesempatan untuk membacakan pledoi atau pembelaan atas tuntutan yang dijatuhkan kepadanya.

Cuplikan pembacaan pledoi itu diunggah oleh salah satu pemilik akun gosip Instagram @lambe_turah pada Selasa 11 Januari 2022. Dalam video tersebut Gaga Muhammad menyebutkan jika itu adalah musibah yang tidak bisa ia hindari sebelumnya.

Baca Juga: SMP 1 Padalarang Tutup Kantin Sekolah Selama PTM 100 Persen

"Sebagai hamba yang beriman saya yakini bahwa ini adalah sebuah musibah, dan tidak ada seorang pun yang dapat menolak ataupun menghindarinya tentang kapan musibah itu akan terjadi," ucap Gaga.

Dalam pembacaan surat pembelaan, pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad mengungkapkan rasa tidak adil yang dia terima karena dianggap sebagai kelalaiannya saja.

"Bilamana musibah kecelakaan yang menimpa saya dan korban Laura Anna sekiranya dinilai karena kelalaian saya sendiri rasanya itu tidaklah adil dan tidak sah," lanjutnya.

Baca Juga: FCENM Rilis Keempat Member ILY1, Ini Dia Profil dan Posisinya di Girl Grup

Gaga menyebutkan bahwa dalam kecelakaan tersebut ada kelalaian pihak lain yakni Laura Anna yang tidak mengenakan sabuk pengaman dengan baik dan benar.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X