• Jumat, 1 Juli 2022

Kim Ha-neul Donasikan 30 Juta Won untuk Siswa yang Alami Mati Otak Setelah Vaksin

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:10 WIB
Kim Ha Neul donasikan 30 juta Won (Instagram/@haneul_jin)
Kim Ha Neul donasikan 30 juta Won (Instagram/@haneul_jin)

INILAHKORAN, Bandung - Aktris cantik asal Korea Selatan Kim Ha Neul telah donasikan 30 juta Won atau setara dengan 360 juta Rupiah untuk siswa yang mengalami mati otak setelah divaksin, hari ini, Rabu 12 Januari 2022.

Menurut Pusat Kesejahteraan Sosial Gyeongnam Kim Ha-neul menyumbangkan uang kepada seorang gadis sekolah menengah yang saat ini dirawat di rumah sakit dalam keadaan mati otak setelah melakukan vaksin.

Semua donasi yang terkumpul akan didukung bulan ini untuk biaya pengobatan, biaya hidup, dan biaya perawatan rehabilitasi siswa tersebut.

Baca Juga: Kru Film Jadi Pelaku Pelecehan Seksual, Penyalin Cahaya Terancam Tak Tayang?

"Saya tahu bahwa dia berpartisipasi karena dia ingin membantu setelah mendengar cerita tentang seorang gadis sekolah menengah yang dirawat di rumah sakit di unit perawatan intensif setelah divaksinasi. Kami berharap kesehatannya segera membaik,” terang sensi yang menaungi Kim Ha-neul, IOK.

Kim Ha-neul mendonasikan uangnya setelah dia mengetahui adanya sebuah petisi yang diposting di papan buletin petisi publik Gedung Biru pada 26 Desember 2021 lalu.

Petisi tersebut berisi tentang menyelamatkan seorang putri yang mati otak setelah menjalani dosis pertama vaksin Covid-19.

Baca Juga: Gilang Widya Permana 'Juragan99' Koleksi Hewan Peliharaan dengan Harga Fantastis

Sebelumnya siswa tersebut memang telah menderita penyakit yang mendasarinya karena diabetes tipe 1 pada masa kanak-kanak.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​​​ Miss America – Bazzi

Jumat, 1 Juli 2022 | 21:30 WIB

Lirik Lagu​​​ Bad Habit – Steve Lacy

Jumat, 1 Juli 2022 | 19:30 WIB
X