• Jumat, 21 Januari 2022

Chef Arnold Turut Beli NFT Foto Selfie Ghozali Everyday yang Laris di OpenSea

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:35 WIB
Arnold Poernomo. Foto: Instagram
Arnold Poernomo. Foto: Instagram

INILAHKORAN, Bandung - Chef Arnold Poernomo turut membeli produk Non Fungible Token (NFT) foto selfie milik Ghozali Ghozalu yang laris di OpenSea dan sukses meraup keuntungan puluhan juta.

Chef Arnold pun bersemangat untuk membelinya. Bahkan, ia pun menggunakan salah satu foto selfie Ghozali sebagai foto profil di Twitternya.

Dalam cuitan di akun Twitternya, Chef Arnold mengaku mengetahui NFT Ghozali dari rekannya @Jejouw. Kemudian, ia mengajak publik figur lainnya untuk membantu Ghozali mendapat penghasilan tambahan.

Baca Juga: Kapal TB Billiton Mogok Dua Hari di Perairan Indramayu

"Kami telah mendedikasikan sebuah server discord untuk Ghozali dan para pendatang baru atau siapa pun yang terjun ke dunia NFT. Discord ini akan kami dedikasikan untuk membantu dan mengarahkan orang-orang yang mau belajar tentang NFT serta seluk beluknya," tulis Chef Arnold.

Sementara itu, pemilik NFT foto selfie tersebut, Ghozali mengaku terkejut dengan larisnya produk NFTnya itu. Ia tak menduga bahwa foto selfienya bisa menarik dan perhatian bagi para kolektor NFT.

"Sampai sekarang saya tidak mengerti mengapa Anda ingin membeli foto #NFT saya!!! Terima kasih teman-teman selama lima tahun usaha terbayar," ungkap Ghozali melalui unggahan di akun Twitter-nya @Ghozali_Ghozalu.

Baca Juga: Viral! Jual Foto Selfienya Jadi NFT di OpenSea, Mahasiswa Asal Semarang Raup Keuntungan Puluhan Juta

Sebelumnya diberitakan, foto selfie dalam bentuk NFT milik Ghozali sukses terjual dan meraup untung puluhan juta di OpenSea.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X