• Selasa, 18 Januari 2022

Aktor Kim Dong Hee Ungkap Permintaan Maaf Terhadap OP Terkait Kasus Bullying

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:00 WIB
Aktor Kim Dong Hee Ungkap Permintaan Maaf Terhadap OP Terkait Kasus Bullying
Aktor Kim Dong Hee Ungkap Permintaan Maaf Terhadap OP Terkait Kasus Bullying

INILAHKORAN, Bandung - Aktor Kim Dong Hee akhirnya mengungkapkan permohonan maaf terhadap kasus bullying yang menyangkut OP (Original Poster).

Permohonan maaf ini dirilis langsung oleh agensi yang menaungi Kim Dong Hee, NPIO Entertainment pada Kamis, 13 Januari 2022.

Bahkan pada awal pekan ini, outlet media mengungkapkan bahwa Kim Dong Hee telah mengakui sebagian dari tuduhan bullying di sekolahnya selama penyelidikan di polisi.

Baca Juga: Melawat ke Kotabaru, Pria Ini Diringkus Polisi, Rekannya Terbawa Rendeng, Ternyata Karena Sabu-sabu

Saat ini, Kim Dong Hee telah maju dengan pernyataan permintaan maaf, yang didedikasikan untuk penuduh 'K' atau OP serta untuk para penggemarnya dan publik.

"Halo. Ini Kim Dong Hee. Saya ingin menyampaikan posisi saya pada laporan yang diterbitkan kemarin. Selama tahun ke-5 saya di sekolah dasar, saya terlibat dalam pertengkaran dengan seorang teman di kelas saya, dan pertengkaran itu meningkat menjadi perkelahian. Setelah itu, saya dihukum oleh guru saya," ungkap Kim Dong Hee.

"Ketika ibu saya tahu, dia memarahi saya dengan ganas, dan saya mengunjungi teman di rumahnya bersama ibu saya untuk meminta maaf kepadanya dan keluarganya," sambungnya.

Baca Juga: Berseteru dengan Babe Haikal dan Selalu Trending, Inilah Profil Habib Kribo Yang Viral

Dalam permohonan maafnya, Kim Dong Hee juga menghadiri pelajaran les dengan temannya itu dan

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X