• Sabtu, 25 Juni 2022

Sinopsis Film Spooks: The Greater Good, Bakal Tayang Malam Ini 14 Januari 2022 di Bioskop TransTV

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:45 WIB
Film  Spooks: The Greater Good (Imdb)
Film Spooks: The Greater Good (Imdb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Spooks: The Greater Good yang akan tayang malam ini 14 Januari 2022 di bioskop TransTV.

Spooks: The Greater Good (dikenal sebagai MI-5 di beberapa negara) adalah film mata-mata Inggris rilisan tahun 2015, melanjutkan dari serial mata-mata televisi Inggris tahun 2002–2011, Spooks.

Jonathan Brackley dan Sam Vincent menulis naskahnya, dengan sutradara Bharat Nalluri. Peter Firth mengulangi perannya sebagai Harry Pearce, yang muncul di sepuluh seri program.

Pemeran lain yang juga kembali dari serial TV adalah Tim McInnerny sebagai Oliver Mace, Lara Pulver sebagai Erin Watts, Hugh Simon sebagai Malcolm Wynn-Jones, dan Geoffrey Streatfeild sebagai Calum Reed. Kit Harington dan Jennifer Ehle berperan sebagai karakter baru dalam peran utama.

Baca Juga: Sinopsis Film Constantine Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV: Cerita Horor Superhero Amerika

Harry Pearce adalah kepala departemen kontra-terorisme (Bagian D) di MI5. Tim Harry sedang mengangkut teroris Adem Qasim melalui London ketika konvoi diserang, memungkinkan Qasim melarikan diri dan seorang agen CIA terbunuh.

Menyadari bahwa CIA akan menuntut kambing hitam dan bahwa dia akan segera dipecat, Harry berpura-pura bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Lambeth ke Sungai Thames.

Dia kemudian melacak Qasim dan menawarkan kesepakatan: dia akan mendapatkan Qasim "apa yang dia inginkan" jika dia memberinya kontak MI5 yang membantunya melarikan diri.***

 

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​​ Up – Kep1er

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:00 WIB

Lirik Lagu​​ Flip That – LOONA

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:00 WIB
X