• Selasa, 17 Mei 2022

Tak Mau Penuhi Undangan, Komnas Anak Sebut Doddy Sudrajat Sombong

- Minggu, 16 Januari 2022 | 09:23 WIB
Tolak Panggilan Komnas PA, Arist Merdeka Sirait: Doddy Soedrajat Sombong dan Tidak Punya Sopan Santun (Kolase foto dari Instagram @aristmerdeka.official dan @dodysoedrajat_1)
Tolak Panggilan Komnas PA, Arist Merdeka Sirait: Doddy Soedrajat Sombong dan Tidak Punya Sopan Santun (Kolase foto dari Instagram @aristmerdeka.official dan @dodysoedrajat_1)

INILAHKORAN, Bandung - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) menyebut Doddy Sudrajat sombong lantaran tak mau memenuhi undangan untuk klarifikasi.

Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait mengaku sudah berusaha sebaik mungkin. Namun, Doddy Sudrajat menghindar dan tak mau dipertemukan dengan Faisal.

"Kita cari formulasi apakah pikiran pak Doddy itu mengenai laporan-laporan yang ada itu bagaimana. Pak Faisal sudah sangat terbuka dan meminta kita jadi mediator," kata Arist.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Bersinar di Hari Ini Minggu 16 Januari 2022, Apakah Kamu Salah Satunya?

Arist menyampaikan bahwa pihak Komnas Anak sudah menghubungi Doddy melalui WhatsApp. Namun, Doddy menolak untuk bertemu dengan alasan tak ada yang harus diselesaikan dengan Faisal.

"Hari ini, dia sangat mengecewakan, bahkan di-WA saja tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan Anak. Dan dia mengatakan tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi," beber Arist.

Baca Juga: Prawira Bandung Berhasil Bungkam Pacific Caesar Surabaya di laga pembuka Seri 1 IBL

"Jadi mohon maaf, dia yang menolak untuk menyelesaikan masalah ini. Dia bilang tidak ada lagi masalah. Saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy, padahal kita sudah beritikad baik. Sekali lagi, Doddy menolak," tambahnya.

Meski demikian, Arist menegaskan Komnas Anak tidak berpihak kepada siapapun terkait hak asuh Gala. Komnas Anak hanya ingin Gala berada di tempat tinggal yang nyaman baginya.***

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​ Terbenam – Biru Baru

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:00 WIB
X