• Jumat, 20 Mei 2022

Ini Alasan Son Na Eun Apink Tak Dapat Ikut Promosi Comeback Grup Bulan Depan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 10:56 WIB
Ini Alasan Son Na Eun Apink Tak Dapat Ikut Promosi Comeback Grup Bulan Depan.
Ini Alasan Son Na Eun Apink Tak Dapat Ikut Promosi Comeback Grup Bulan Depan.

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini, salah satu member girl grup Apink, Son Na Eun mengumkan bahwa dia tidak dapat ikut mempromosikan comeback grupnya.

Girl grup Apink sebelumnya memang telah dijadwalkan untuk melakukan comeback Februari mendatang dalam aktivitas album spesial.

Namun, pada Senin, 17 Januari 2022, pihak agensi IST Entertainment mengkonfirmasi bahwa So Na Eun tidak bisa mengikuti aktivitas comeback tersebut.

Baca Juga: Akui Gunakan Barang KW, Free Zia 'Singles Inferno' Tulis Surat Permintaan Maaf

"Karena kegagalan mendadak untuk menyesuaikan jadwal, semua aktivitas Apink kecuali jaket dan video musik dari album spesial Februari ini akan diadakan dengan 5 anggota (Chorong , Bomi, Eunji, Namjoo, Hayoung) akan diadakan bersama para anggota,” jelas pihak agensi.

So Na Eun sendiri saat ini memang telah pindah agensi ke YG Entertainment setelah kontraknya dengan IST Entertainmnet berakhir.

Keenam anggota Apink berpartisipasi dalam fanmeeting ulang tahun ke-10 Apink yang diadakan bulan lalu, tetapi untuk album spesial Februari ini, lima anggota diperkirakan akan melanjutkan aktivitas mereka.

Baca Juga: Soyeon Eks T ara Umumkan Akan Menikah dengan Pemain Sepak Bola Cho Yu Min

Sementara itu, Son Na Eun saat ini tengah disibukan dalam drama 'Ghost Doctor' yang tayang di tvN.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X