• Minggu, 22 Mei 2022

Usai Viral Ghozali Everyday, Foto Telanjang hingga KTP Bertebaran di OpenSea, Chef Arnold: Percuma Gue...

- Selasa, 18 Januari 2022 | 15:50 WIB
Arnold Poernomo ikut beri komentar soal foto KTP hingga telanjang yang bertebaran di OpenSea.(tangkapan layar/YouTube Deddy Corbuzier)
Arnold Poernomo ikut beri komentar soal foto KTP hingga telanjang yang bertebaran di OpenSea.(tangkapan layar/YouTube Deddy Corbuzier)

INILAHKORAN, Bandung - Seorang juri acara masak, Arnold Poernomo memberikan tanggapan terkait maraknya foto KTP hingga foto telanjang yang diunggah di marketplace OpenSea.

Baru-baru ini Ghozali Everyday tengah hangat diperbincangkan lantaran foto selfienya yang laris terjual di OpenSea.

Bak mendadak menjadi miliader, jejak Ghozali menjadi trend di kalangan masyarakat awam yang ingin mendapatkan uang ratusan juta.

Baca Juga: Ancam Pelanggar Aturan Ketertiban di Kota Bandung, Rekaman CCTV Bakal Diviralkan

Fenomena ini membuat laki-laki yang akrab disapa Chef Arnold geram lantaran latahnya masyarakat Indonesia yang ikut-ikutan tanpa mengetahui dasar ilmu yang mumpuni.

"Percuma gue teriak-teriak di sosial media harus mengedukasi kalo orang-orang pada berisik, makanya gue kesini bro," ucap Arnold dikutip Inilah Koran dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa 18 Januari 2022.

Arnold menjelaskan bahwa file yang diunggah di OpenSea tidak sama seperti di sosial media pada umumnya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Ghozali Everyday, Foto NFT Para Koruptor Dijual di OpenSea, Ada yang Beli?

Dia menjelaskan untuk mengunggah di OpenSea itu berbayar dan file yang sudah terpublis tidak bisa dihapus secara permanent dan bisa diakses melalui platform yang lain.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X