Sinopsis Film The Colony Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV, Genre Aksi Fiksi Ilmiah

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:14 WIB
Film The Colony yang diperankan oleh Laurence Fishburne akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)
Film The Colony yang diperankan oleh Laurence Fishburne akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (IMDb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film The Colony yang bakal tayang malam ini 19 Januari 2022 di bioskop TransTV.

The Colony adalah film aksi fiksi ilmiah Kanada rilisan tahun 2013 yang disutradarai oleh Jeff Renfroe. Film The Colony dibintangi oleh Laurence Fishburne, Kevin Zegers, dan Bill Paxton.

Pada tahun 2045, manusia telah membangun mesin cuaca untuk mengontrol pemanasan iklim akibat perubahan iklim dan pemanasan global. Mesin-mesin tersebut rusak ketika suatu hari salju mulai turun dan tidak berhenti.

Manusia yang tersisa tinggal di bunker bawah tanah untuk menghindari dingin yang ekstrem. Tantangan mereka adalah mengendalikan penyakit dan menghasilkan makanan yang cukup.

Baca Juga: Sinopsis Film Braven Tayang Hari Ini 19 Januari 2022 di Bioskop TransTV: Terjebak dengan Komplotan Narkoba

Dua tentara, Briggs (Laurence Fishburne) dan Mason (Bill Paxton) adalah pemimpin dari salah satu bunker tersebut yang disebut Koloni 7.

Briggs, Sam (Kevin Zegers) dan Graydon (Atticus Dean Mitchell) melakukan perjalanan ke Koloni 5 terdekat setelah menerima sinyal marabahaya.

Briggs meninggalkan kekasih Sam, Kai (Charlotte Sullivan) yang bertanggung jawab atas koloni saat dia pergi, yang membuat Mason kecewa.

Setelah tiba, mereka menemukan Koloni 5 berlumuran darah. Mereka akhirnya menemukan pintu terkunci. Di dalam mereka menemukan Leland, yang menunjukkan kepada mereka pesan yang mereka terima dari sekelompok orang lain yang memperbaiki mesin cuaca dan telah menyebabkan salju mencair.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X