• Selasa, 17 Mei 2022

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Januari 2022, Irvan Punya Bukti Kuat Jebloskan Mama Rosa ke Penjara?

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:13 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Januari 2022: Irvan punya bukti kuat jebloskan mama rosa ke penjara? (Streaming/RCTI Plus)
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Januari 2022: Irvan punya bukti kuat jebloskan mama rosa ke penjara? (Streaming/RCTI Plus)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Januari 2022. Ternyata Irvan mempunyai bukti kuat untuk menjebloskan Mama Rosa ke penjara, siapa yang akan menolong?

Simak sinopsis Ikatan Cinta Kamis 20 Januari 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Irvan melayangkan laporan yang ditujukan untuk Mama Rosa karena diduga sebagai otak rencana pemerkosaan yang menimpa anaknya.

Baca Juga: Usai Baliho, Kini Muncul Billboard Paguyuban Pasundan Tuntut Arteria Dahlan Minta Maaf

Irvan memutuskan untuk melaporkan Rosa Alfahri lantaran merasa terancam karena dirinya pun telah dilaporkan oleh Al sebagai dalang peneror keluarga Alfahri.

Irvan memberikan bukti kuat kepada polisi, yaitu video pengakuan Dennis Setiano yang menyebutkan Rosa Alfahri sebagai bosnya, dan video histeris Jessica ketika diperlihatkan foto Dennis.

Tentu bukti itu dirasa cukup dan kuat untuk membuat Mama Rosa mendekam di penjara.

Awalnya, Al menolak surat panggilan polisi karena menurutnya Mama Rosa tak salah dan tak seharusnya memenuhi panggilan itu.

Baca Juga: Sengaja? Kei eks Lovelyz Spoiler Karakternya dalam Musikal 'Death Note'

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​ Terbenam – Biru Baru

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:00 WIB
X