Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2022: Tak Tinggal Diam, Al Kumpulkan Bukti CCTV untuk Jebloskan Irvan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:10 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2022: Tak tinggal diam, Al bakal cari bukti untuk jebloskan Irvan ke Penjara (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2022: Tak tinggal diam, Al bakal cari bukti untuk jebloskan Irvan ke Penjara (RCTI)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2022, Al yang kesal tak tinggal diam. Dirinya akan mencari bukti rekaman CCTV agar bisa menjebloskan Irvan ke penjara.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 21 Januari 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Al merasa sangat terpukul dan marah sekali setelah menerima telepon dari Irvan yang mengabari bahwa dirinya bisa pulang dan tidak ditahan lantaran laporan yang dituduhkan oleh Al terlalu lemah.

Baca Juga: Sempat Buat Heboh, Dorce Gamalama Akhirnya Dapat Bantuan dari Jokowi dan Megawati Soekarnoputri

Al sangat kesal, mengapa semuanya bisa berbalik, mengingat Al yang terlebih dahulu melaporkan Irvan ke polisi malah Mama Rosa yang ditahan atas tuduhan pelecehan seksual sedangkan Irvan bisa pulang dengan bebas.

Al tak habis pikir, jika dirinya lagi-lagi ceroboh tidak memikirkan efek dari apa yang dia ambil. Al merasa tidak berguna lantaran tidak bisa membawa Mama Rosa pulang dari penjara malah mendekam di dalamnya.

Kekesalan Al diluapkannya dengan cara memukul pohon yang ada di taman belakang rumah. Aksi itu pun dihentikan oleh Andin karena dirinya tak mau melihat Al melukai dirinya sendiri seperti itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 21 Januari 2022: Mulai Curiga, Irvan Bakal Selidiki Iqbal

Andin mencoba menenangkan Al dan mengajaknya untuk berpikir jernih serta menyusun segala rencana untuk membawa Mama Rosa pulang.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X