• Minggu, 22 Mei 2022

Agensi Hyowon CNC Ungkap Alasan Free Zia 'Singles Inferno' Gunakan Barang Brabded KW

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:18 WIB
Agensi Hyowon CNC Ungkap Alasan Free Zia 'Singles Inferno' Gunakan Barang Brabded KW.
Agensi Hyowon CNC Ungkap Alasan Free Zia 'Singles Inferno' Gunakan Barang Brabded KW.

INILAHKORAN, Bandung - Menanggapi kontroversi Free Zia yang menggunakan barang branded KW, akhirnya pihak agensi Hyowon CNC mengungkap alasan terkait pengguaan barang mewah palsu tersebut.

Saat ini, semua perhatian netizen tertuju pada YouTuber Free Zia atau Song Ji Ah yang merupakan salah satu kontestang 'Singles Inferno'.

Free Zia diketahui telah memakai barang branded palsu dalam acara 'Singles Inferno' dan beberapa unggahannya di Instagram serta di Youtube.

Baca Juga: Seperti Milik Suga dan Jimin, Merchandise J-Hope BTS Sold Out Kurang dari 1 Menit

Banyak netizen yang marah karena merasa Free Zia telah menipu para penggemar dan pengikutnya dengan membagikan banyak foto yang menampilkan tiruan ilegal tersebut, seperti produk Chanel yang ditiru, produk Dior, dan lainnya.

Sejak kontroversi tersebut, sang influencer menghapus ratusan foto dari Instagram-nya @dear.zia dan menghapus puluhan video di YouTube-nya freezia yang membuat netizen terkejut dengan banyaknya item yang ditiru di platform media sosialnya.

Pihak agensi Free Zia, Hyowon CNC akhirnya merilis permintaan maaf pada Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga: Terungkap! Akan Segera Menikah, Ini Dia Tunangan Andy Shinhwa

"Ini semua salah kami. Adalah tanggung jawab perusahaan untuk memeriksa gaya pencipta tetapi kami berpikir bahwa menghormati gaya Free Zia sendiri adalah cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan pada tingkat yang lebih intim sehingga kami tidak dapat memeriksanya. Saya sangat menyesal kepada aktris Kang Ye Won yang menyerahkan manajemen perusahaan di tangan saya," jelas pihak agensi.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X