• Minggu, 22 Mei 2022

Sinopsis Film Ready Player One, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:04 WIB
Sinopsis film Ready Player One yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (imdb.com)
Sinopsis film Ready Player One yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (imdb.com)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis film Ready Player One yang bakal tayang malam ini 21 Januari 2022 di Bioskop TransTV.

Ready Player One adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika rilisan tahun 2018 berdasarkan novel Ernest Cline dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg, sementara skenario oleh Zak Penn dan Cline. Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Lena Waithe, TJ Miller, Simon Pegg, dan Mark Rylance.

Berlatar tahun 2045, sebagian besar umat manusia menggunakan OASIS, sebuah realitas virtualsimulasi, untuk melarikan diri dari dunia nyata.

Wade Watts yang yatim piatu menemukan petunjuk untuk kontes yang menjanjikan kepemilikan OASIS kepada pemenang, dan dia dan sekutunya mencoba menyelesaikannya sebelum perusahaan jahat dapat melakukannya.

Pada tahun 2045, orang-orang berusaha melarikan diri dari kenyataan melalui dunia hiburan realitas virtual yang disebut OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation), yang dibuat oleh James Halliday dan Ogden Morrow dari Gregarious Games.

Baca Juga: Gunakan Bahasa Sunda, Before, Now and Then (Nana) Akan Eksis di Festival Film Berlin

Setelah kematian Halliday, pesan pra-rekaman yang ditinggalkan oleh avatarnya, Anorak, mengumumkan sebuah permainan, memberikan kepemilikan OASIS kepada yang pertama menemukan telur Paskah emas di dalamnya, yang terkunci di belakang gerbang yang membutuhkan tiga kunci yang dapat diperoleh pemain dengan menyelesaikan tiga tantangannya.

Kontes tersebut telah memikat beberapa "Gunter", atau pemburu telur, dan minat Nolan Sorrento, CEO Innovative Online Industries (IOI) yang berusaha mengendalikan OASIS sendiri dengan menyisipkan iklan online yang mengganggu. IOI menggunakan pasukan pelayan kontrak, dan karyawan yang disebut "Sixers" untuk menemukan telur.

Avatar remaja yatim piatu Wade Watts Parzival, seorang Gunter yang rajin, berpartisipasi dalam tantangan pertama, balapan yang tak terkalahkan, bersama dengan sahabatnya Aech, dan Art3mis, avatar wanita yang disukai Parzival.***

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X