• Senin, 23 Mei 2022

Positif Covid-19 Usai dari Luar Negeri, Ashanty Ngaku Kapok

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
Ashanty menceritakan pengalaman nonton Layangan Putus saat menjalani isolasi akibat terpapar varian Omicron. (instagram/ashanty_ash)
Ashanty menceritakan pengalaman nonton Layangan Putus saat menjalani isolasi akibat terpapar varian Omicron. (instagram/ashanty_ash)

INILAHKORAN, Bandung - Artis Ashanty mengaku kapok pergi ke luar negeri usai dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan penyesalannya melalui YouTube The Hermansyah A6.

"Jujur, saat lagi kaya gini aku kapok," ucap Ashanty.

Baca Juga: Jalani Masa Pemulihan Pasca Operasi Kaki, Jeon So Min Absen Syuting 'Running Man'

Ashanty mengatakan bahwa liburan ke luar negeri saat ini tidak seharusnya dilakukan, mengingat hingga kini pun masih dalam kondisi pandemi.

Selain itu, ia berpesan jika harus terpaksa ke luar negeri sebaiknya mengosongkan jadwal 10 sampai 14 hari untuk menjalani karantina.

"Kalau mau pergi, benar-benar cari tiket yang bisa refund, ganti tanggal. Kalo mau pergi urgent, kita 10-14 hari jangan ada acara setelah itu," kata Ashanty.

Baca Juga: Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia Disebut Telah Menikah Sejak Lama dan Punya Anak

Ashanty juga mengatakan bahwa seseorang yang ke luar negeri harus memikirkan berbagai faktor, terlebih ia telah merasakan akibatnya yang harus positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X