• Minggu, 22 Mei 2022

Taman Minggu Depan, Drama 'Our Beloved Summer' Akan Produksi Film Spesial

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:09 WIB
Taman Minggu Depan, Drama 'Our Beloved Summer' Akan Produksi Film Spesial.
Taman Minggu Depan, Drama 'Our Beloved Summer' Akan Produksi Film Spesial.

INILAHKORAN, Bandung - Saat ini penayangan drama'Oure Beloved Summer' sudah sampai episode 14, dan dua episode terakhir akan tayang minggu depan.

Namun, ada kabar baik bagi para penggemar drama 'Our Beloved Summer' pasalnya akan ada satu episode spesial yang ditayangkan lagi.

Ini terungkap setelah Herald Pop melaporkan pada Jumat, 21 Januari 2022, bahwa drama 'Our Beloved Summer' akan diproduksi menjadi sebuah film spesial.

Baca Juga: Sebentar Lagi Tamat, 2 Episode Terakhir 'Snowdrop' Akan Tayang di Hari yang Sama

Film spesial yang akan diprodusi drama tersebut berjudul 'Our Beloved Summer: The Movie' karena popularitasnya yang luar biasa.

Film spesial 'Our Beloved Summer: The Movie' ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 27 Januari 2022, setelah episode terakhir tayang pada tanggal 25 Januari 2022.

Drama ini akan selesai dengan episode ke-16 dan film spesialnya akan disiarkan di SBS pada tanggal 27 Januari pukul 9.00 malam KST.

Baca Juga: Jalani Masa Pemulihan Pasca Operasi Kaki, Jeon So Min Absen Syuting 'Running Man'

Drama 'Our Beloved Summer' sendiri telah menerima banyak cinta karena getaran nostalgianya yang lembut mengikuti kisah cinta antara dua orang yang bertemu selama sekolah menengah tetapi bersatu kembali setelah sepuluh tahun kemudian.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X