Sinopsis Film 3 Srikandi, Tayang Malam Ini di Sinema Spesial TransTV

Berikut adalah sinopsis film 3 Srikandi yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 19.30 WIB Minggu 23 Januari 2022.

Sinopsis Film 3 Srikandi, Tayang Malam Ini di Sinema Spesial TransTV
Tangkapan layar Film 3 Srikandi

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film 3 Srikandi yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 19.30 WIB Minggu 23 Januari 2022.

Film 3 Srikandi adalah sebuah film biopik Indonesia rilisan tahun 2016 yang disutradarai oleh Iman Brotoseno. Film tersebut berkisah tentang tiga atlet panahan asal Indonesia yang berjuang di ajang Olimpiade. Film tersebut tayang perdana pada 4 Agustus 2016.

Film 3 Srikandi berlatar pada tahun 1988, dimana saat itu dunia olahraga Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk turut serta dalam Olimpiade Musim Panas 1988 di Seoul.

Baca Juga: 'Love and Leasher' hingga 'Yacha', Ini 6 Film Korea yang Tayang di Netflix Sepanjang Tahun 2022

Dalam film 3 Srikandi, cabang panahan berada di titik kritis, di mana dibutuhkan pelatih yang bisa menyiapkan tim panahan wanita dalam waktu yang singkat. Satu-satunya yang bisa diandalkan menjadi pelatih adalah Donald Pandiangan (Reza Rahardian) yang dikenal sebagai “Robin Hood Indonesia”.

Tapi Donald sendiri sudah lama menghilang. Ia masih terpukul ketika pada tahun 1980 saat ia bersiap mengikuti Olimpiade Musim Panas 1980 di Moskwa, ia batal pergi karena alasan politis. Kini ia hidup jauh dari panahan, bahkan olahraga.

Halaman :


Editor : inilahkoran