Sinopsis Film Jane Got a Gun, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:56 WIB
Sinopsis film Jane Got a Gun yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (imdb.com)
Sinopsis film Jane Got a Gun yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (imdb.com)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Jane Got a Gun yang tayang malam ini di Bioskop TransTV Minggu 23 Januari 2022.

Jane Got a Gun adalah sebuah film Barat Amerika 2015yang disutradarai oleh Gavin O'Connor dan ditulis oleh Brian Duffield, Joel Edgerton, dan Anthony Tambakis. Film ini dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook dan Ewan McGregor.

Setelah periode panjang masalah produksi sejak 2012, yang melibatkan perubahan sutradara dan casting, fotografi utama dimulai pada 21 Maret 2013. Film ini dirilis pada 29 Januari 2016.

Jane dan suaminya Bill "Ham" Hammond tinggal di sebuah rumah terpencil bersama putri mereka yang berusia lima tahun, Katie. Suatu hari Ham kembali ke rumah dengan beberapa luka tembak yang serius.

Baca Juga: Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Saat Jane merawat luka-lukanya, Ham mengatakan kepadanya bahwa "Uskup Anak Laki-Laki akan datang". Ini adalah geng penjahat kejam, dipimpin oleh John Bishop, yang pernah ditunggangi oleh Ham sendiri.

Menyadari bahwa dia akan membutuhkan bantuan untuk mempertahankan rumah dan keluarganya dari para Uskup, karena luka-luka Ham telah membuatnya tidak berdaya, Jane membawa putrinya ke tempat yang aman, dengan seorang teman wanita yang dia percayai.

Dia kemudian naik ke rumah tetangga, Dan Frost, dan bertanya apakah dia akan membantunya untuk melindungi propertinya dari Bishop Boys. Dan, seorang pria yang agak masam yang tinggal di rumah jorok dan kotor, menolak untuk membantu.

Jelas dari percakapan singkat mereka bahwa ada beberapa sejarah masa lalu – dan kepahitan – di antara mereka berdua.***

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X