Sinopsis Film Mortdecai: Aksi Penjahat Melacak Lukisan Curian, Tayang Malam Ini di TransTV

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:08 WIB
Sinopsis film Mortdecai yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (imdb.com)
Sinopsis film Mortdecai yang akan tayang di Bioskop TransTV malam ini. (imdb.com)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah sinopsis film Mortdecai yang bakal tayang malam ini di Bioskop TransTV pukul 23.30 Senin 24 Januari 2022.

Mortdecai adalah film komedi aksi Amerika rilisan tahun 2015 yang disutradarai oleh David Koepp dan ditulis oleh Eric Aronson. Film ini diadaptasi dari serial novel Mortdecai (khususnya novel pertama tahun 1972 Don't Point that Thing at Me) yang ditulis oleh Kyril Bonfiglioli.

Film ini dibintangi Johnny Depp dalam peran judul dan juga menampilkan Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Paul Bettany dan Jeff Goldblum.

Baca Juga: Sinopsis Film Jane Got a Gun, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Lord Charlie Mortdecai, seorang 'pedagang seni' dan penipu, didatangi di Hong Kong oleh salah satu korbannya, seorang gangster bernama Fang. Jock, pelayan setia Mortdecai, membebaskan tuannya sebelum mereka bisa dibunuh.

Kembali ke London, Mortdecai dan istrinya, Johanna, mempertimbangkan cara untuk melunasi hutang pajak mereka yang besar. Sebuah lukisan karya Francisco Goya menjadi sasaran pencurian yang rumit, mengakibatkan pembunuhan seorang pemulih seni dan salah satu pencuri.
Inspektur Alistair Martland menangani kasus ini. Dia, jatuh cinta dengan Johanna sejak kuliah, meminta Mortdecai untuk membantunya. Martland yakin tersangka utama adalah Emil Strago. Mortdecai setuju untuk membantu dengan imbalan 10% dari uang asuransi.***

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X