Setelah 13 Tahun Bergabung, Sungjong INFINITE Resmi Tinggalkan Woollim Entertainment

- Senin, 24 Januari 2022 | 15:38 WIB
Setelah 13 Tahun Bergabung, Sungjong INFINITE Resmi Tinggalkan Woollim Entertainment.
Setelah 13 Tahun Bergabung, Sungjong INFINITE Resmi Tinggalkan Woollim Entertainment.

INILAHKORAN, Bandung - Mulai hari ini, Senin, 24 Januari 2022, Sungjong INFINITE resmi memutuskan untuk meninggalkan Woollim Entertainment setelah 13 tahun bergabung.

Woollim Entertainment dan Sungjong INFINITE itu sendiri mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk berpisah setelah 13 tahun.

Bahkan, Woollim Entertainment langsung merilis pernyataan resmi itu.

Baca Juga: Bintang 'School 2013' Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah Bulan Depan

"Halo, ini Woollim Entertainment. Terima kasih kepada semua orang yang tanpa henti mengirimkan cinta dan dukungan untuk artis kami," terangnya.

"Mulai hari ini (24 Januari), anggota INFINITE Lee Sungjong akan berpisah dengan kami setelah 13 tahun. Kami telah memutuskan untuk saling mendukung dari jauh," jelasnya.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada Sungjong yang telah tinggal bersama kami untuk waktu yang lama, serta para penggemarnya yang telah mendukungnya. Tolong terus dukung dan cintai Sungjong," lanjutnya.

Baca Juga: Tidak Memiliki Gejala, Lee Seung Hoon WINNER Positif Covid-19

Tak hanya Woollim Entertainment, Sungjong juga menulis surat tulisan tangan kepada para penggemarnya untuk menyampaikan berita tersebut dalam laman Instagram pribadinya @ssongjjon.inft.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X