Trainee Termuda 'LOUD' Tanaka Koki Tidak Jadi Debut dengan Boy Grup Mendatang P NATION

- Senin, 24 Januari 2022 | 16:07 WIB
Trainee Termuda 'LOUD' Tanaka Koki Tidak Jadi Debut dengan Boy Grup Mendatang P NATION.
Trainee Termuda 'LOUD' Tanaka Koki Tidak Jadi Debut dengan Boy Grup Mendatang P NATION.

INILAHKORAN, Bandung - Boy grup mendatang dari P NATION mengumumkan bahwa trainee termuda 'LOUD', Tanaka Koki tidak akan debut dengan grup tersebut.

Pernyataan ini dikonfirmasi langsung pada Senin, 24 Januari 2022, oleh pihak agensi P NATION.

Boy grup mendatang dari P NATION ini merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Tanaka Koki, yang lahir pada tahun 2009, tidak akan debut dengan tim dari 'LOUD'.

Baca Juga: Setelah 13 Tahun Bergabung, Sungjong INFINITE Resmi Tinggalkan Woollim Entertainment

"Halo, ini P NATION. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan banyak dukungan dan perhatian kepada tim debutan dari SBS 'LOUD'," jelas pihak P NATION.

"Kami menulis untuk memberitahukan rencana Tanaka Koki dalam waktu dekat. Koki telah berlatih keras sejak dia terpilih dari acara 'LOUD' sebagai anggota debut," lanjutnya.

"Melalui proses ini, kami sampai pada kesimpulan bahwa Koki membutuhkan lebih banyak pelatihan untuk vokal, rap, dll agar sesuai dengan penampilannya," ungkapnya.

Baca Juga: Bintang 'School 2013' Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah Bulan Depan

"Koki sendiri, orang tuanya, dan perusahaan kami semuanya telah setuju untuk mempersembahkan versi terbaik Koki dari dirinya kepada para penggemarnya, jadi dia akan memulai debutnya di bawah P Nation dengan tim yang berbeda nanti," tuturnya.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X