• Jumat, 20 Mei 2022

Ungkap Kesedihannya, Netizen Sebut Ririe Fairus Sebagai Sosok 'Kinan' Kedua

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:45 WIB
Ungkap Kesedihannya, Netizen Sebut Ririe Fairus Sebagai Sosok 'Kinan' Kedua
Ungkap Kesedihannya, Netizen Sebut Ririe Fairus Sebagai Sosok 'Kinan' Kedua

INILAHKORAN, Bandung - Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas apa yang terjadi dengan kehidupannya.

Beberapa bulan lalu, perselingkuhan antara penyayi religi Nissa Sabyan dengan salah satu personilnya yang sudah beristri, Ayus Sabyan, mencuat ke publik.

Awalnya Ririe tak percaya bahwa orang yang ia cintai akan melakukan pengkhianatan dibelakangnya. Untuk memastikan kecurigannya, Ririe mencoba untuk mencari informasi dari orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Undang Ashley Park, Jimmy Kimmel Samakan ‘BTS Fever’ dengan Covid-19, ARMY: Rasisme Bukan Lelucon!

"Tanya orang sekeliling lingkungan dia dulu. 'Ini dia gimana sih hubungannya deket apa engga gitu'," ungkpa Ririe dikutip Inilah Koran dari kanal YouTube Maiaaleldultv pada Senin 24 Januari 2022.

Ririe mengaku jika dirinya tak mau terburu-buru atau mengambil keputusan yang salah dalam bertindak. Maka dari itu, dirinya begitu hati-hati untuk mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya.

Ririe mencoba mengumpulkan informasi dari beberapa teman dekat Ayus dan Nissa terkait kedekatan mereka. Setelah informasi dirasa sudah cukup, perempuan usia 29 tahun itu pun akhirnya memberanikan diri untuk bertanya secara langsung kepada suaminya, saat itu.

Baca Juga: Trainee Termuda 'LOUD' Tanaka Koki Tidak Jadi Debut dengan Boy Grup Mendatang P NATION

Karena dirasa sudah ketahuan, Ayus pun tak mengelak. Dirinya mengakui jika memang ada hubungan lebih dengan vokalis bandnya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: YouTube Maiaaleldultv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X