• Kamis, 26 Mei 2022

Free Zia Unggah Video Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Barang Palsu, Berikut Tanggapan Netizen Korea

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:28 WIB
Free Zia Unggah Video Permintaan Maaf, Berikut Tanggapan Netizen Korea
Free Zia Unggah Video Permintaan Maaf, Berikut Tanggapan Netizen Korea

INILAHKORAN, Bandung - Menanggapi unggahan video permintaan maaf Free Zia, netizen korea mengeluarkan perndapat yang berbeda.

Pada Senin, 24 Januari 2022, kontestan 'Singles Inferno' Free Zia menghapus semua video di saluran YouTube-nya, dan mengunggah satu video permintaan maaf secara langsung.

Video permintaan maaf ini yang diunggah Free Zia ini berkaitan dengan kontroversi penggunaan barang branded palsu yang dilakukannya.

Baca Juga: Resmi! Na In Woo Jadi Cast Tetap Variety Show '2 Days 1 Night'

Menanggapi hal tersebut, netizen korea langsung membagikan pendapatnya dalam komunitas online terkait tindakan YouTuber yang bernama asli Song Ji Ah itu.

Dikutip dari laman AllKpop, bahakn forum komunitas online itu di beri judul, 'Video permintaan maaf Free Zia telah diposting'.

"Aku sedikit menangis... Aku bukan Pringies(Nama panggilan Free Zia untuk pengemarnya) tetapi sebagai orang yang secara keseluruhan memiliki perasaan positif terhadap Free Zia, hati saya sakit melihat dia diserang secara pribadi seperti ini," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Setelah Video Permintaan Maaf, Free Zia Hapus Semua Postingan di Instagramnya

"Saya pikir sesuatu akan dilakukan untuknya karena apa pun yang dia katakan (netizen akan menyebutnya dia) seorang pelayan wanita. Tapi dia bahkan menulis surat permintaan maaf dan mengunggah video permintaan maaf, jadi saya pikir orang-orang harus memaafkannya sekarang," lanjutnya lagi.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu​ First Class – Jack Harlow

Rabu, 25 Mei 2022 | 23:00 WIB

Lirik Lagu​ Sick Feeling – Boy Pablo

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:00 WIB
X