Sinopsis Film Unlocked: Aksi Menggagalkan Teror, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:50 WIB
Film Unlocked (Imdb)
Film Unlocked (Imdb)

INILAHKORAN, Bandung - Berikut sinopsis film Unlocked yang bakal tayang malam ini Selasa 25 Januari 2022 di Bioskop TransTV pukul 23.30 WIB.

Unlocked adalah film thriller aksi rilisan tahun 2017 yang disutradarai oleh Michael Apted, ditulis oleh Peter O'Brien, dan dibintangi oleh Noomi Rapace, Orlando Bloom, Michael Douglas, John Malkovich dan Toni Collette.

Itu adalah film terakhir Apted sebelum kematiannya pada tahun 2021. Film ini dirilis di Inggris Raya pada 5 Mei 2017, oleh Lionsgate.

Baca Juga: Sinopsis Film American Assassin: Tentang Aksi Balas Dendam dengan CIA

Setelah operasi Paris gagal, petugas interogasi Central Intelligence Agency Alice Racine bekerja menyamar di sebuah pusat komunitas di London.

Daerah itu dikenal dengan ekstremisme Islam , dan dia meneruskan intel ke dinas keamanan, termasuk Kepala Intelijen MI5 Emily Knowles. Mantan kepala stasiun dan mentor Racine Eric Lasch mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak merasa bersalah atas kematian Paris dan harus kembali ke lapangan.

Baca Juga: SpiderMan: No Way Home Sukses Masuk 6 Besar Film Terlaris di Dunia, Jurassic World Lewat

CIA dan MI5 mengetahui bahwa imam radikal Yazid Khaleel merencanakan serangan biologispada target Amerika di tanah Inggris bekerja sama dengan mualaf Islam kelahiran Amerika David Mercer.

Frank Sutter, seorang petugas dari Stasiun London CIA, mengatakan kepadanya bahwa dia mendapat perintah dari Kepala Divisi Eropa Bob Hunter untuk membantu mereka menginterogasi dan menghancurkan kurir Khaleel yang ditangkap, Lateef.***

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X