Hyolyn Dikonfirmasi Positif Covid-19, Semua Aktivitas Dihentikan Sementara Waktu

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:13 WIB
Hyolyn Dikonfirmasi Positif Covid-19, Semua Aktivitas Dihentikan Sementara Waktu.
Hyolyn Dikonfirmasi Positif Covid-19, Semua Aktivitas Dihentikan Sementara Waktu.

INILAHKORAN, Bandung - Saat ini, penyanyi Hyolyn dikonfirmasi positif Covid-19 dan akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu.

Kabar ini, dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Hyolyn, Bridge pada Rabu, 26 Januari 2022, dengan merilis pernyataan resmi.

Bridge mengungkapkan bahwa Hyolyn akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu, setelah dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Cari Idol Baru, FNC Entertainment Akan Menggelar 'Audisi Tur Kota FNC 2022'

"Halo. Ini Bridge. Pada 25 Januari, artis perusahaan kami Hyolyn sedang menunggu rekaman KBS2TV 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' dimulai, ketika dia diberitahu bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan positif Covid-19 kasus di set 'Double Trouble', di mana dia saat ini muncul. Dia segera menghentikan semua aktivitasnya dan menjalani tes PCR," kata pihak agensi.

"Hari ini, pada malam 26 Januari, dia menerima hasil tes positif dan anggota staf dengan semua yang dia miliki. menerima hasil negatif," jelas agensi.

"Hyolyn telah membatalkan jadwalnya yang akan datang dan saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman karantina," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Setelah Eric, Younghoon The Boyz Juga Dikonfirmasi Positif Covid-19

"Hyolyn menyelesaikan vaksinasi dosis kedua, tetapi menerima hasil tes positif," tutur agensi.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Sumber: AllKpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X