• Senin, 4 Juli 2022

Rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Segera Ditinggalkan, Faisal: Sudah Dipikirkan Jauh-jauh Hari

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:12 WIB
Haji Faisal tanggapi hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Utami (SC/YT/OFFICIAL NITNOT  )
Haji Faisal tanggapi hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Utami (SC/YT/OFFICIAL NITNOT )

INILAHKORAN, Bandung - Ayah mendiang Bibi Adriansyah, H Faisal memutuskan untuk segera meninggalkan rumah yang sempat ditinggali mendiang anaknya.

Seperti diketahui, rumah yang kini ditempati oleh Gala Sky dan keluarga Faisal adalah rumah kontrakan milik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Faisal mengungkapkan jika dirinya akan segera pindah dan sempat mengajak Gala Sky beberapa kali menginap di rumah miliknya untuk membiasakan lingkungan baru kepada sang cucu.

Baca Juga: Dapat Sinyal Dukungan dari Wawan Golkar, Begini Reaksi Ade Yasin

"Sekali-kali Gala dibawa nginep di rumah saya, mungkin ga lama lagi kami akan tinggalkan," ungkap Faisal dikutip Inilah Koran dari kanal YouTube Sambal Lalap pada Rabu 26 Januari 2022.

Tak mau terus larut dalam kesedihan, kakek Gala Sky tersebut memilih untuk pindah ke rumah miliknya untuk melupakan kenangan pahit atas kenyataan yang telah merenggut nyawa anak dan menantunya.

"Sangat banyak kenangan di rumah yang sekarang, tapi kenangan itu sangat pahit bagi kami, sangat pahit kami renungkan, jadi saya berpikir sudah jauh-jauh hari pindah ke rumah saya," lanjutnya.

Baca Juga: Innalillahi, Pria Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Otista Bandung

Ayah Fuji itu mengaku jika keluarganya masih sering mengharapkan Vanessa dan Bibi pulang ke rumah, walaupun itu sudah sangat tidak mungkin.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X