• Selasa, 5 Juli 2022

Shannon Wong Mengaku Dianiaya Orang Tua Selama 12 Tahun, Sharon Adiknya: Dia Ingin Menjebak Papa

- Jumat, 4 Februari 2022 | 14:59 WIB
Shannon Wong Mengaku Dianiaya Orang Tua Selama 12 Tahun, Sharon Adiknya: Dia Ingin Menjebak Papa (Instagram @shannonwong)
Shannon Wong Mengaku Dianiaya Orang Tua Selama 12 Tahun, Sharon Adiknya: Dia Ingin Menjebak Papa (Instagram @shannonwong)

INILAHKORAN, Bandung – Video unggahan selebgram Shannon Wong virel di media masa. Video tersebut diunggah di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, tampak tayangan dimana sang ayah sedang memarahi Shannon Wong sembari memegang leher seperti dicekik.

Dalam akun yang sama Shannon Wong pun mengaku kekerasan fisik semacam itu telah diterimanya selama 12 tahun.

Baca Juga: Profil Shannon Wong yang Mengaku Dianiaya Orang Tua Selama 12 Tahun

“Aku udah menglami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di sosial media itu rekayasa,” ucap Shannon dikutip dari akun @shannonwong, Jumat, 4 Januari 2022.

Shannon pun mengaku selama ini dirinya tak berani jujur dan mengungkap hal yang dialaminya itu karena ketakutan yang ada dalam dirinya.

“Selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotilloma disorder, selfharm sejak kelas 1 SD. Selama ini aku belum berani speak up karena ketakutan aku,” tutur Shannon.

Baca Juga: NII Diduga Muncul Lagi, Tiga 'Jendral' Ditetapkan Tersangka Penghinaan Lambang Negara

Selama ini Shannon tidak berani mengatakan yang sejujurnya, hingga untuk posting video tersebut ia pun harus berdebat dengan pikirannya.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X