Park Bo Young Pertimbangkan Main Drama Baru oleh Sutradara 'All Of Us Are Dead'

Aktris Park Bo Young sedang mempertimbangkan main drama baru 'Morning Comes to Psychiatric Wards Too' untuk jadi pemeran utama.

Park Bo Young Pertimbangkan Main Drama Baru oleh Sutradara 'All Of Us Are Dead'
Park Bo Young Pertimbangkan Main Drama Baru oleh Sutradara 'All Of Us Are Dead'.

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini, dikabarkan bahwa aktris Park Bo Young tengah mempertimbangkan jadi pemeran uatama dalam drama baru.

Diketahui, drama yang akan dibintangi oleh Park Bo Young ini disutradarai oleh Lee Jae Gyu yang merupakan sutradara serial 'All Of Us Are Dead'.

Pada Jumat, 4 Februari 2022, JoyNews24 melaporkan bahwa Park Bo Young telah berperan dalam adaptasi drama mendatang dari webtoon 'Morning Comes to Psychiatric Wards Too'.

Baca Juga: Seoyeon fromis_9 Positif Covid-19, Member Grup Lainnya Dinyatakan Negatif

Drama ini akan dipimpin oleh Lee Jae Gyu, sutradara 'Beethoven Virus', 'Damo', 'Intimate Strangers' dan yang terbaru, serial zombie hit 'All of Us Are Dead'.

'Morning Comes to Psychiatric Wards Too' sendiri digambarkan sebagai drama penyembuhan tentang berbagai jenis insiden yang terjadi di bangsal psikiatri.

Berdasarkan pengalaman nyata dari seorang perawat psikiatri, drama ini akan berkisar pada kisah perawat Jung Shi Na.

Baca Juga: Mantan Trainee BigHit Kim Jihoon Ungkap Reaksi Member BTS Saat Dia Gagal Debut Bersama BTS

Park Bo Young dilaporkan akan memainkan peran utama Jung Shi Na, dan jika laporan itu terbukti benar, itu akan menandai proyek pertamanya sejak drama 2021 'Doom at Your Service'.

Park Bo Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama wanita, seorang perawat bernama Jung Si Na.***


Editor : inilahkoran