Usai Anang Hermansyah Luncurkan Token ASIX, Kini Raffi Ahmad Siap Garap Proyek Metaverse

Anang Hermansyah menjadi sorotan publik usai mempromosikan token ASIX. Kini Raffi Ahmad yang siap menggarap proyek Metaverse.

Usai Anang Hermansyah Luncurkan Token ASIX, Kini Raffi Ahmad Siap Garap Proyek Metaverse
Raffi Ahmad and Nagita Slavina's turn to announce their entry into the future business, namely building a virtual metaverse world.

INILAHKORAN, Bandung - Beberapa waktu lalu penyanyi Anang Hermansyah menjadi sorotan publik usai mempromosikan token ASIX di media sosialnya.

Kini, giliran Raffi Ahmad yang siap menggarap proyek Metaverse dengan nama RansVerse.

Dalam unggahannya di Instagram, Raffi Ahmad memperlihatkan potret tampilan Metaverse Rans Entertainment berupa tanah, bangunan, serta karakter.

Baca Juga: Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3: Ternyata Ini Alasan Ko Yu Rim Acuhkan Na Hee Do

Suami Nagita Slavina menyebut bahwa segala hal yang ada di RansVerse akan berbentuk NFT.

Project Metaverse yang kini tengah digarap Raffi Ahmad tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan ShintaVR, VCGamers, UpBanx ,dan Rans Animation.

Metaverse dari RansVerse X ShintaVR yang didukung oleh VC gamers ini memungkinkan penggunanya melakukan segala aktivitas seperti bermain game, menikmati konten, berinvestasi dalam aset, dan aktivitas lainnya.

Baca Juga: BTS dan Lee Min Ho Terpilih Jadi Bintang Hallyu yang Paling Dicintai Selama 2 Tahun Berturut-turut

"Ditunggu terus ya update dari project RansVerse hasil kerjasama ShintaVR, VCGamers, UpBanx dan Rans Animation!," tulis Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi mengatakan bahwa nantinya setiap lot tanah, kostum, karakter, dan segala hal di RansVerse akan berbentuk NFT.

Raffi Ahmad juga menyebut di RansVerse para penggunanya bisa membeli tanah di dekat rumahnya.

Baca Juga: Lee Se Hee Pertimbangkan Main Drama Baru 'True Swordsmanship' Bareng D.O EXO

"Setiap plot tanah, kostum, karakter dan banyak lagi di RansVerse nantinya akan berbentuk NFT. Ada yang mau beli tanah di deket rumah Raffi Nagita?," pungkasnya.***


Editor : inilahkoran