Pernah Gagal Tampil Karena Covid-19, Rain Diskusikan Muncul Dalam Proyek Baru di AS

Penyanyi dan aktor Rain pernah gagal tampil dalam proyek di AS karena Covid-19, dan saat ini dia akan muncul kembali di proyek AS.

Pernah Gagal Tampil Karena Covid-19, Rain Diskusikan Muncul Dalam Proyek Baru di AS
Pernah Gagal Tampil Karena Covid-19, Rain Diskusikan Muncul Dalam Proyek Baru di AS.

INILAHKORAN, Bandung - Penyanyi sekaligus aktor Rain, baru- baru ini menyampaikan kabar penuh harapan bahwa dia akan tampil dalam sebuah proyek baru di Amerika Serikat (AS).

Namun, harapannya untuk tampil dalam proyek baru di AS ini harus dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Pada Selasa, 22 Februari 2022, Rain mengadakan wawancara video dengan Star News untuk memperingati berakhirnya drama tvN 'Ghost Doctor'.

Baca Juga: Chanyeol EXO Mengunjungi Mendiang Kakeknya yang Merupakan Seorang Veteran Perang Korea

'Ghost Doctor' menggambarkan kisah seorang dokter arogan namun jenius yang meninggal dan dipaksa untuk berbagi tubuh dengan penduduk.

Rain telah berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor dan menjadi seorang penyanyi selain rencana proyek berikutnya di AS.

"Sebelumnya, saya pikir ada batasan menjadi seorang penyanyi. Namun, itu hanya sebuah perbedaan pendapat. Saya pikir konsepnya berubah. Saya masih ingin menari dengan baik jadi saya mengontrol diet saya dan ingin berolahraga," jelas Rain.

Baca Juga: IU Batalkan 'Konser 2022' di Stadion Olimpiade Jamsil, Berikut Alasanya

Pemeran 'Full House' ini juga menjelaskan bahwa dia bukan orang yang lucu dan tidak bisa membuat orang tertawa.

Dia berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya yang membantunya memasuki industri program hiburan.

"Saya tidak bisa membuat orang tertawa. Jadi, saya pikir saya bisa melakukan program hiburan berkat produser Kim Tae Ho, Jae Suk Hyung (Yoo Jae Suk), dan Hyori Nuna (Lee Hyori)," ungkapnya.

Baca Juga: Kejutkan Penggemar, Yeonjun dan Taehyun TXT Akan Tampil di Lagu Baru Salem Ilese Bersama Alan Walker

Rain mengungkapkan bahwa dia ingin sepenuhnya memasuki industri program variety tetapi belum percaya diri.

Selama wawancara ini, Rain telah menarik perhatian saat dia menyebutkan proyeknya di luar negeri.

Setelah tampil di drama MBC 2019 'Welcome 2 Life', dia mengikuti audisi untuk sebuah proyek di AS, tetapi masuknya ke Amerika Serikat dibatalkan karena penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Karena Masalah Kesehatan, Dawon WJSN Putuskan untuk Hiatus Sementar Waktu

Rain juga menunjukkan kepercayaan diri yang kuat dalam wawancara, dengan mengatakan tengah mendiskusikan proyek baru.

"Saat ini saya sedang mendiskusikan proyek-proyek ini dan saya memiliki perasaan yang baik bahwa saya akan dapat menandatangani kontrak," tuturnya.

Rain telah diakui sebagai aktor berbakat dengan tampil dalam karya asing sejak pertengahan 2000-an dan juga membintangi film Hollywood 'Ninja Assassin'.

Baca Juga: Setelah Korea, BTS Akan Gelar Konser 'Permission To Dance on Stage' di Las Vegas 4 Malam

Baru-baru ini, Netflix Originals 'Squid Game', 'Single's Inferno' dan 'All of Us Are Dead' telah sukses secara berurutan.

"Penyanyi, drama, dan film telah menjadi pusat dunia. Sungguh menakjubkan. Sebenarnya, ketika saya sedang tur dunia pada tahun 2005, saya memiliki konflik rasial. Ada orang yang berprasangka buruk ketika melihat orang Asia. pria yang mencoba memasuki pasar musik Amerika juga di Korea, ada prasangka bahwa masuk ke AS tidak akan berhasil," ungkapnya.

"Pada akhirnya, junior yang luar biasa mengambil tempat pertama di pasar global. Sekarang, tampaknya sangat alami. Saya bangga kami sangat sukses di tahun 2020-an," lanjutnya lagi.***


Editor : inilahkoran