Batal Pergi ke Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Dikonfirmasi Positif Covid-19

Rose BLACKPINK batal pergi ke Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Week setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Batal Pergi ke Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Dikonfirmasi Positif Covid-19
Batal Pergi ke Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Dikonfirmasi Positif Covid-19.

INILAHKORAN, Bandung - Saat ini, Rose BLACKPINK terpaksa harus membatalkan keberangkatannya ke Paris untuk acara Paris Fashion Week.

Rose BLACKPINK batal hadir di Paris Fashion Week setelah dia dikonfirmasi positif Covid-19.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment yang merilis pernyataan resmi pada hari ini, Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Mendalami Karakter Peran dalam 'Ghost Doctor', Kim Bum Sampai Lakukan Penelitian ke Rumah Sakit

"Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK mengambil tes PCR sebelum keberangkatannya (ke luar negeri) pada 28 Februari, dan hasilnya kembali positif, yang menyebabkan pembatalan sebagian dari kegiatannya di luar negeri," kata pihak agensi.

"Tiga member lainnya ( Jisoo, Jennie, dan Lisa ) dinyatakan negatif, dan tidak seorang pun, termasuk Rose yang didiagnosis dengan Covid-19, yang menunjukkan gejala tertentu," jelasnya.

"Keempat member BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19 mereka, dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan anggota staf kami dan tidak berusaha keras (untuk kesejahteraan mereka)," lanjutnya.

Baca Juga: Berikut 7 Kutipan Quotes dari 'All Of Us Are Dead' yang Bisa Dijadikan Sebagai Caption

"Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat menunjukkan dukungan untuk pemulihan cepat Rose serta member BLACKPINK yang aktif secara global."

"Kami akan memberikan pembaruan jika ada perubahan di masa mendatang," ungkapnya.

Tidak hanya Rose saja, Jisoo BLACKPINK juga akan menghadiri acara Paris Fashion Week, dan telah berangkat ke Paris hari ini.

Di mana keduanya merupakan brand ambassador dari dua brand fashion ternama di dunia.***


Editor : inilahkoran