Remi Bubar dan Berpisah, Semua Member NU'EST Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar

Boy grup NU'EST resmi akan bubar dan berpisah setelah comeback terakhir mereka, semua membernya tulis surat tulis tangan untuk penggemar.

Remi Bubar dan Berpisah, Semua Member NU'EST Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar
Remi Bubar dan Berpisah, Semua Member NU'EST Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar.

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini, diumumkan bahwa boy grup NU'EST akan bubar karena kontrak para membernya telah berakhir dengan agensi PLEDIS Entertainment.

Setelah berita tentang berakhirnya kontrak mereka, para member NU'EST membagikan surat tulisan tangan tentang keputusan mereka untuk berpisah.

Sebelumnya pada 28 Februari 2022, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret 2022.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 2 Maret 2022: Masalah Perlahan Hilang, Hubungan Nino dan Elsa Membaik?

JR, Aron, dan Ren memutuskan akan meninggalkan agensi, sementara Baekho dan Minhyun telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS Entertainment.

Dan berikut ini, surat tulis tangan yang dibuat oleh semua member NU'EST untuk penggemarnya.

Ini isi surat tulis tangan yang ditulis oleh sang leader NU'EST, JR.

"Halo, ini JR NU'EST. Sekarang hampir musim semi, sepertinya musim dingin bersiap untuk satu mantra dingin terakhir. Bagaimana kabar LOΛ.E (nama fandom)?

Baca Juga: Dikenal Sebagai Model Majalah Dewasa, Ayu Aulia Sebut Banyak Kerjaan yang Harus Dibatalkan Usai Berhijab

Saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini, jadi saya telah menulis ulang ini puluhan kali. Setelah lama berpikir dan berdiskusi, masing-masing member memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri. Ketika saya melihat kembali ke 13 tahun terakhir, menghitung waktu yang kami butuhkan untuk mempersiapkan debut sebagai NU'EST dan waktu yang kami habiskan dengan kalian semua sebagai NU'EST, tidak ada satu hari pun ketika saya tidak melakukannya' tidak merasa bersyukur. Saya tahu betul bahwa itu mungkin karena LOΛ.E dan para anggota, jadi saya masih takut dan takut berdiri sendiri.

Saya merasa tidak ada yang bisa saya katakan untuk menghibur kekecewaan dan rasa sakit LOΛ.E. Saya juga tidak berpikir saya bisa mengungkapkan secara tertulis betapa saya mencintai LOΛ.E dan memikirkan mereka. Anda mengawasi remaja dan dua puluhan kami dan membantu kami berjalan hanya di jalan terbaik dan terindah, dan saya dengan tulus berterima kasih dan mencintai Anda. Cinta dan syukur ini bukan di masa lalu, tapi di masa sekarang dan masa depan.

Saya juga menundukkan kepala sebagai rasa terima kasih kepada staf di Pledis, termasuk CEO Han Sung Soo, yang memimpin dan mengawasi seorang anak desa yang tidak tahu apa-apa agar tidak jatuh ke jalan yang salah.

Saya berniat untuk terus menumpuk pengalaman dengan baik dan tulus seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 2 Maret 2022: Elsa Akan Pastikan Keysha Jadi Anak Satu-satunya El Nino Prasetya

Saat salju musim semi bermekaran dan angin sepoi-sepoi mulai bertiup, saya akan menyapa Anda lagi dengan kabar baik.

Ini adalah JR NU'EST," tulisnya untuk mengakhiri isi suratnya tersebut.

Berikut ini isi surat tulis tangan untuk penggemar yang ditulis oleh Aron.

"Halo, LOΛ.E. Ini Aron NU'EST. Bahkan saat saya menulis ini, saya khawatir tentang apa yang harus saya katakan.

Baca Juga: Camila Cabello Rilis Teaser Lagu Terbaru 'Bam Bam', Liriknya Sindir Shawn Mendes?

NU'EST memulai debutnya pada tahun 2012 dan kami berjalan sampai tahun ini, 2022, sambil hanya melihat LOΛ.E. Dalam 10 tahun terakhir, ada banyak masa dan momen sulit ketika kami ingin menyerah, tetapi kami dapat mengatasinya berkat LOΛ.E. Berkatmu, aku bisa belajar banyak tentang cinta, syukur, dan apa yang berharga. Terima kasih banyak. Melalui NU'EST saya dapat bertemu LOΛ.E, dan saya telah menghabiskan saat-saat paling bahagia dan paling berharga dalam hidup saya dengan LOΛ.E. Terima kasih telah memberi saya kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan selama saya hidup. Saya sangat senang.

Aku sangat takut dan gugup untuk melakukan sesuatu sendiri, tapi aku akan tinggal bersamamu, jadi jangan terlalu sedih. Saya akan bekerja keras untuk membayar cinta yang saya terima selama 10 tahun terakhir, jadi saya akan berterima kasih jika Anda terus berjalan di jalan ini bersama saya.

Tolong tunjukkan cinta dan dukungan Anda untuk member NU'EST lainnya, yang akan terus bersinar di masa depan.

Untuk LOΛ.E, maafkan aku, terima kasih, aku mencintaimu," tutupnya dalam surat yang dia tulis.

Baca Juga: Alasan Percobaan Bunuh Diri Terungkap, Ayu Aulia: Ternyata Bener-bener Jahat

Ini isi surat tulis tangan Baekho untuk para penggemarnya.

"Halo, ini Baekho NU'EST.

Saya telah menghabiskan 10 tahun sebagai member NU'EST Baekho. Jika saya memikirkan semua yang terjadi sebelum debut kami sampai sekarang, saya menghargai mimpi baru, mencapai mimpi itu, membuat mimpi baru, dan mengalami hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan.

Sejujurnya, itu belum lama sejak saya bahkan percaya bahwa kami akan dapat mengucapkan terima kasih pada hari jadi kami yang ke 10. Saya sangat berterima kasih kepada para member dan LOΛ.E dan banyak orang lain yang membuat saya bisa mengatakannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Maret 2022: Bikin Panik, Nino Bawa Kabur Reyna Tanpa Sepengetahuan Keluarga Alfahri

Waktu yang kita habiskan bersama telah menjadikan saya siapa saya hari ini dan akan terus menjadikan saya siapa saya di masa depan.

Meskipun ada saat-saat ketika saya merasa putus asa atau frustrasi, semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan LOΛ.E, semakin saya ingin pergi perlahan dan untuk waktu yang lama bersama mereka. Di masa depan, saya akan terus berjalan selangkah demi selangkah sambil berbagi emosi seperti cinta dan tawa dengan Anda. Untuk member NU'EST, aku mencintaimu," ugkap Baekho.

Minhyun juga menulis surat tulisan tangan untuk penggemar NU'EST.

"Halo, LOΛ.E, ini Minhyun NU'EST. Sudah lama saya tidak mengekspresikan diri melalui surat tulisan tangan, tetapi saya meraih pena karena ada sesuatu yang ingin saya bagikan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV yang Tayang Hari Ini Rabu 2 Maret 2022, RCTI

Saya memiliki banyak kekhawatiran tentang bagaimana mengatakan ini di depan LOΛ.E, yang menunggu dengan kegembiraan dan kebahagiaan untuk ulang tahun debut kami yang ke 10. Setelah banyak diskusi tentang masa depan NU'EST dengan para member dan agensi, para member dan saya telah memutuskan untuk memulai awal yang baru.

Dari debut kami pada tahun 2012 hingga sekarang pada tahun 2022, kami hanya melihat ke depan. Ada banyak waktu ketika kami lelah dan ingin menangis, tetapi kami memikirkan LOΛ.E dan mengatasi dan menahannya. Alasan kami dapat berlari sejauh ini tanpa lelah, kekuatan pendorong kami, adalah cinta dan dukungan LOΛ.E. Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih yang saya rasakan atas cinta yang telah Anda berikan kepada kami.

LOΛ.E, terima kasih telah memberi kami saat-saat yang hangat dan bahagia. Aku merasa senang. Melalui pertemuan LOΛ.E, saya belajar bagaimana memberi dan menerima cinta. Aku akan membalas cinta kalian dengan bekerja untuk waktu yang lama dengan tulus.

Terakhir, saya harap kalian juga akan berjalan bersama dengan semua member NU'EST lainnya, yang merupakan teman dan keluarga terdekat saya, menuju masa depan yang cerah," tuturnya.

Baca Juga: Rumah Indra Kenz Terancam Disita, Bareskrim: Tinggal Tunggu Putusan

Dan terakhir, Ren menulis hal ini dalam isi surat tulis tanggannya.

"Halo, ini Ren NU'EST.

Pertama, saya hanya bisa mengatakan saya minta maaf kepada LOΛ.E yang pasti telah menunggu kabar tentang pembaruan kontrak kami.

Rasanya baru kemarin aku berumur 16 tahun dan meninggalkan orang tuaku untuk menjadi trainee demi mencapai impianku menjadi penyanyi, tapi entah kenapa sudah 10 tahun sejak aku debut sebagai NU'EST.

Baca Juga: LPSK Putuskan Lindungi Nurhayati Pelapor Korupsi Dana Desa di Cirebon

Ketika saya masih muda, saya rindu rumah untuk keluarga saya dan membuat orang-orang di sekitar saya khawatir dengan kecemasan dan kegugupan saya tentang debut saya, tetapi karena saya bersama member lain, kami dapat berlari bersama menuju tujuan bersama kami. Setelah kami debut, itu berkat LOΛ.E, yang selalu bersama kami dan membuat momen bahagia bersama kami dan menyemangati kami, bahwa saya bisa menanggung semuanya. Itu adalah waktu yang sangat hangat dan bahagia yang saya habiskan bersama LOΛ.E.

Karena sudah begitu lama, jauh lebih sulit untuk membuat keputusan ini… tapi saya telah memutuskan untuk meninggalkan NU'EST dan berjalan ke arah yang sedikit berbeda. Ini bukan jalan yang pernah saya lalui sebelumnya, jadi saya sedikit takut dan berhati-hati, tetapi saya ingin mengambil keberanian dan menjalaninya. Rasanya asing untuk tidak tahu jalan apa yang akan terbuka di depan saya selanjutnya, tetapi saya akan menggunakan pekerjaan yang telah saya lakukan sampai sekarang sebagai kekuatan pendorong saya dan menjadi berani dan berjalan ke depan.

Saya pikir saya bisa eksis sekarang karena para member dan LOΛ.E. Saya tidak akan melupakan apa yang saya rasakan saat ini dan berjalan dengan percaya diri. Saya bersyukur atas semua momen yang saya habiskan sebagai Ren NU'EST," ungkap Ren.

Saat ini, NU'EST akan merilis satu album terakhir bersama mereka di bulan Maret sebelum mereka resmi bubar.***


Editor : inilahkoran