Spoiler Twenty Five Twenty One Episode 6: Perjuangan Baek Yi Jin untuk Jadi Jurnalis, Akankah Berbuah Manis?

Spoiler Twenty Five Twenty One episode 6 menceritakan Baek Yi Jin yang berusaha keras untuk meraih profesinya sebagai seorang jurnalis.

Spoiler Twenty Five Twenty One Episode 6: Perjuangan Baek Yi Jin untuk Jadi Jurnalis, Akankah Berbuah Manis?
Spoiler Twenty Five Twenty One Episode 6: Perjuangan Baek Yi Jin untuk Jadi jurnalis, Akankah Berbuah Manis?

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Twenty Five Twenty One episode 6, Baek Yi Jin yang berusaha keras untuk meraih profesinya sebagai seorang jurnalis.

Twenty Five Twenty One dibintangi oleh aktor utama yaitu Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Baek Yi-jin.

Selain Nam Joo Hyuk, ada deretan aktror lainnya yaitu Kim Tae Ri yang berperan sebagai Na Hee-Do, Bona berperan sebagai Go Yoo-Rim, Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji-Woong, Lee Joo-Myoung berperan sebagai Ji Seung Wan.

Baca Juga: ARMY Bangga, Jungkook BTS Lulus dari Global Cyber University dan Menerima Penghargaan 'President Awards'

Simak spoiler Twenty Five Twenty One Episode 6 berikut ini:

Baek Yi Jin memutuskan untuk kembali ke Seoul untuk menyambung hidupnya setelah beberapa bulan tinggal di desa tempat kediaman sang ibu.

Dirinya berusaha keras agar lulus ujian dan menjadi seorang reporter. Setelah berjuang untuk lulus, kini dirinya menjadi reporter magang di salah satu stasiun televisi.

Untuk menyiarkan berita, reporter magang harus memberikan liputannya melalui saluran telepon kabel. Baek Yi Jin harus rela berebut telepon umum dengan reporter yang lain.

Baek Yi Jin terus mendapat teguran dari atasan karena belum mendapatkan telepon kabel. Mau tak mau, Baek Yi Jin menuju tempat pemandian anjing, dimana disana terdapat telepon kabel yang dimiliki oleh pemilik salon anjing.

Baca Juga: Spoiler Twenty Five Twenty One Episode 6: Na Hee Do Kenalkan Pacar Barunya Pada Baek Yi Jin

Awalnya Baek Yi Jin ragu bisa menyiarkan berita di tempat salon anjing lantaran tempatnya begitu berisik dan tak memungkinkan untuk memberikan laporan peliputannya.

Namun tak ada pilihan lain, Baek Yi Jin tak memiliki banyak waktu hingga akhirnya mau tak mau dirinya harus memberikan laporan berita di tempat salon anjingg.

Sebelum melaporkan berita, Baek Yi Jin berusaha untuk merayu anjing agar mau untuk diam selama beberapa menit. Dengan segara usaha yang dia lakukan, akhirnya beberapa anjing pun terdiam dan membuat Baek Yi Jin berhasil melaporkan berita tanpa gangguan suara sedikitpun.

Baca Juga: Ini Alasan Lee Soo Hyuk Memilih 'Tomorrow' Sebagai Proyek Barunya: Saya Menyukai Cerita dari Webtoon Aslinya

Perjuangan Baek Yi Jin tak sampai disitu. Masih terdapat hambatan lain yang menunggu Baek Yi Jin kedepannya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan kisah lengkapnya serial drama Korea Twenty Five Twenty One yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB melalu platform streaming Netflix maupun melalui jaringan aslinya, tvN. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran