Sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim Akan Diperiksa Polisi

Pengusaha Rudy Salim dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Selasa

Sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim Akan Diperiksa Polisi
Sahabat Raffi Ahmad, Rudy Salim Akan Diperiksa Polisi

INILAHKORAN, Bandung – Pengusaha Rudy Salim dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) pada Selasa, 15 Maret 2022.

Awalnya, Rudy Salim dijadwalkan melakukan pemeriksaan pada hari ini, Senin 14 Maret 2022.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menerangkan, Rudy berhalangan hadir sehingga dilakukan penjadwalan ulang.

Baca Juga: Sinopsis Film Man on Fire, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

"Senin, 14 Maret 2022 saudara RS yang merupakan pemilik showroom belum memenuhi panggilan penyidik dan akan dilakukan pemanggilan ulang. Dijadwalkan penyidik besok, Selasa," ujar Gatot dikutip dari PMJ News, Senin 14 Maret 2022.

Pengusaha muda itu akan dimintai keterangan terkait pembelian mobil mewah yang dilakukan tersangka penipuan investasi Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz di showroom miliknya.

Diketahui, Indra Kenz sempat membeli kendaraan mewah dari showroom Prestige Motorcars milik Rudy Salim. Pembelian kendaraan mewah itu diketahui dari konten YouTube dan TikTok Indra Kenz.

Baca Juga: Bahagia Marc Klok Dipanggil Timnas, Ini Ungkapan Robert Alberts

Polisi telah menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Judi Online dan atau Penyebaran Berita Bohong hoaks melalui Media Elektronik dan atau Penipuan/Perbuatan Curang dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) melalui platform Binomo.

Rudy Salim juga merupakan sahabat dari artis kenamaan Raffi Ahmad yang juga sama-sama memiliki klub sepak bola RANS Cilegon FC.

Selain itu, Rudy dan Raffi juga memiliki tim basket RANS PIK Basketball yang berlaga di IBL pada musim ini.***


Editor : inilahkoran