Bisa Bikin Hati Penggemar Meleleh, Ini 7 Drama Korea yang Dibintangi oleh Park Seo Joon

Ada 7 rekomendasi drama korea yang dibintangi oleh aktor Park Seo Joon dan wajib Anda tonton karena bisa melelehkan hati penggemar.

Bisa Bikin Hati Penggemar Meleleh, Ini 7 Drama Korea yang Dibintangi oleh Park Seo Joon
Bisa Bikin Hati Penggemar Meleleh, Ini 7 Drama Korea yang Dibintangi oleh Park Seo Joon.

INILAHKORAN, Bandung - Nama aktor Park Seo Joon mungkin sudah tidak asing langi didengar, berkat kesuksesannya dalam beberapa drama korea hits.

Baru-baru ini, Park Seo Joon telah berangkan ke luar negeri untuk menyelesaikan syuting drama 'Dream' yang dibintangi bersama penyanyi IU.

Bahkan Park Seo Joon juga telah menjadi bagian dari proyek baru Marvel yang terkenal dengan berbagai karakter superheronya.

Dengan Park Seo Joon yang selalu ada dalam pikiran dan hati penggemar, sepertinya tepat untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengenang beberapa drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon.

Baca Juga: Kai EXO Dikonfirmasi Positif Covid-19, Semua Aktivitasnya Dihentikan Semetara Waktu

Berikut ini, 7 rekomendasi drama korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon.

1. 'Dream High 2'

Menjadi salah satu drama pertama Park Seo Joon, 'Dream High 2' benar-benar segalanya yang Anda harapkan dari drama 2012 yang dipenuhi aktor idol.

Dengan impian untuk menjadi besar di dunia hiburan yang sulit, Park Seo Joon membintangi drama ini bersama JB GOT7 sebagai anggota band idol Eden, grup mapan yang telah menikmati kekaguman dari banyak penggemar.

Tetapi dengan diberlakukannya undang-undang baru untuk pemain di bawah umur, band ini menemukan diri mereka dalam masalah lebih dari satu kali dan menyesuaikan diri dengan rutinitas sekolah baru yang diamanatkan oleh undang-undang ini tidaklah mudah.

Baca Juga: Lee Bo Young dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru '(Ad)Agency'

2. 'Witch's Romance'

Sangat mungkin salah satu drama noona terbaik yang pernah dibuat, rom-com 2014 'Witch's Romance' melihat Park Seo Joon memainkan peran Yoon Dong Ha, seorang pengusaha muda yang menemukan dirinya jatuh cinta pada reporter berita investigasi yang sukses, Ban Ji Yeon, yang dimainkan oleh Uhm Jung Hwa yang selalu luar biasa.

Setelah mengetahui seberapa besar perbedaan usia antara dirinya dan Dong Ha, Ji Yeon mencoba mendorongnya menjauh, tetapi perasaan tulusnya terhadap Dong Ha dan tekadnya untuk membuktikan betapa dia peduli membuat reporter keras kepala ini nyaris mustahil untuk menjauh lama.

Menyaksikan Dong Ha menuangkan pesona membuat tidak mungkin bagi siapa pun untuk menonton drama ini tanpa merasakan hati mereka sendiri meleleh bersama Ji Yeon.

Baca Juga: Jelang Akhir Bulan, Hyun Bin dan Son Ye Jin Tetap Bungkam Mengenai Tanggal Pernikahan Mereka

3. 'Kill Me, Heal Me'

Mengambil peran sebagai saudara kembar Hwang Jung Eum, Oh Ri On, Park Seo Joon membawa elemen tak terduga ke dalam drama tahun 2015 yang meluluhkan hati 'Kill Me, Heal Me'.

Drama ini fokus pada karakter Ji Sung, Cha Do Hyun, dan perjuangannya dengan gangguan identitas disosiatif serta hubungannya dengan Oh Ri Jin Hwang Jung Eum.

Namun, karakter Park Seo Joon masih menonjol di latar belakang.

Baca Juga: Sullyoon NMIXX Dinyatakan Positif Covid-19, Aktivitas Grup Dihentikan Sementara Waktu

Sering dikira sebagai orang bodoh yang bodoh, Ri On sebenarnya adalah seorang novelis misteri terkenal yang menulis dengan nama samaran Omega.

Menggunakan nama ini untuk menyelidiki kehidupan orang kaya dan skandal, Ri On bertekad untuk mengungkap rahasia orang kaya, tetapi tidak yakin bagaimana menangani berbagai hal setelah dia menyadari bahwa saudara perempuannya telah jatuh cinta pada Do Hyun.

Menonton chemistry saudara yang manis di antara keduanya, Anda tidak bisa tidak merasakan hati Anda sedikit meleleh.

Baca Juga: Comeback Setelah Istirahat Panjang, (G)I-DLE Ungkap Makna Dibalik Album 'I NEVER DIE'

4. 'She Was Pretty'

Pindah kembali ke peran utama laki-laki yang pingsan di rom-com 2015 'She Was Pretty', Park Seo Joon bersinar sebagai Ji Sung Joon, editor tampan dan sukses dari sebuah majalah mode terkemuka, yang kebetulan masih kanak-kanak dan cinta pada Kim Hye Jin yang canggung dan menggemaskan dari Hwang Jung Eum.

Setelah berpisah ketika mereka masih muda, Hye Jin mengingat Sung Joon dengan sayang seperti dia mengingatnya, tetapi waktu dan perubahan total penampilan luar mereka telah membuat mereka berdua tidak dapat dikenali satu sama lain.

Malu dengan penampilannya, Hye Jin bertanya pada temannya yang cantik (diperankan oleh Go Jun Hee) untuk bertemu dengan Sung Joon sebagai gantinya, tetapi dalam bentuk rom-com yang sebenarnya, tidak ada yang berjalan sesuai rencana.

Baca Juga: Han So Hee Ceritakan Perannya dalam Drama Baru 'Soundtrack 1' dan 'Gyeongseong Creature'

Sekarang bekerja sama, tidak mungkin bagi Hye Jin dan Sung Joon untuk lolos dari perhatian satu sama lain karena tali merah yang mengikat mereka membuat mereka semakin dekat.

Dengan begitu banyak chemistry antara dua karakter, siapa pun yang menonton drama ini pasti akan merasakan hati mereka meleleh.

5. 'Fight For My Way'

Pindah dari editor yang sukses menjadi seniman bela diri campuran yang turun-temurun, Park Seo Joon meluluhkan hati semua orang sebagai Go Dong Man dalam drama 'Fight For My Way'.

Baca Juga: Jimin BTS akan Menyanyikan Lagu OST Drama Pertamanya untuk 'Our Blues'Setelah menjadi taekwondoin yang sukses, Dong Man harus keluar dari ring saat hidup berubah secara tak terduga.

Sekarang bekerja sebagai karyawan kontrak dalam pekerjaan buntu, Dong Man menemukan inspirasi baru untuk masuk kembali ke ring sebagai seniman bela diri campuran tetapi jalan kembali menuju kejayaan tidak mudah.

Di sampingnya adalah teman masa kecilnya, Choi Ae Ra ( Kim Ji Won ), seorang pegawai department store yang bercita-cita menjadi pembawa berita televisi.

Saling menginspirasi untuk memperjuangkan impian mereka, keduanya secara alami bertransisi dari teman lama menjadi kekasih.

Baca Juga: KINGDOM Tunda Jadwal Comeback Setelah Arthur dan Mujin Dikonfirmasi Positif Covid-19

6. 'Whats Wrong With Secretary Kim'

Sebagai wakil ketua narsis dari sebuah perusahaan besar, Park Seo Joon mungkin bukan kandidat yang paling mungkin untuk 'pemeran utama pria yang melelehkan hati', tetapi dia berhasil melakukan hal itu dalam perannya di komedi romantis 2018 'Whats Wrong With Secretary Kim'.

Sangat bergantung pada pekerja kerasnya, sekretaris lamanya Kim Mi So ( Park Min Young), Lee Young Joon Park Seo Joon benar-benar terguncang saat Mi So menyerahkan pengunduran dirinya.

Bertekad untuk mulai lebih fokus pada dirinya sendiri dan apa yang dia inginkan dari kehidupan, Mi So siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada dunia korporat, tetapi Young Joon menolak untuk melepaskannya.

Mencoba apa saja dan semua yang dia bisa untuk membuatnya tetap di sisinya, Young Joon segera menemukan dirinya jatuh cinta pada mantan sekretarisnya.

Baca Juga: Spoiler A Business Proposal Episode 6: Kedok Shin Ha Ri Terbongkar, Kang Tae Moo Ajak Berkencan Serius?

7. 'Itaewon Class'

Pindah dari rom-com ke drama langsung, Park Seo Joon dengan mudah membuktikan bahwa ada lebih dari satu cara untuk meluluhkan hati dalam webtoon yang berubah menjadi drama 2020 'Itaewon Class'.

Memainkan Park Sae Roy, Park Seo Joon melakukan pekerjaan fantastis dengan menggambarkan trauma putus sekolah yang putus asa untuk membalas dendam.

Setelah seorang pemuda yang dipenjara, Sae Roy sekarang berjalan di jalan yang lurus dan sempit sebagai pemilik restoran/bar Itaewon.

Berharap untuk menggunakan bisnisnya sebagai sarana untuk membalas dendam, Sae Roy frustrasi ketika dia tidak bisa menjalankan bisnisnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Man of Steel: Kisah Lahirnya Superman yang Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Beruntung baginya, Kim Da Mi berperan sebagai Jo Yi Seo melangkah ke dalam hidupnya pada saat yang tepat dan membalikkan segalanya.

Sementara bagian romansa dari drama ini menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membangun secara halus di latar belakang, itu masih ada.

Jadi hati Anda mungkin merasakan Sae Roy di banyak tingkatan seiring berjalannya cerita, tetapi itu akan meleleh dengan cara yang sama sekali berbeda begitu dia akhirnya mengetahui apa yang hatinya coba katakan padanya selama berabad-abad.***


Editor : inilahkoran