Tak Sengaja Melihat Rose BLACKPINK dan Chaeyoung TWICE Makan Bersama, Ini yang Dilakukan Penggemar

Seoang netizen di Korea menceritakana bagaimana saat dia tidak sengaja bertemeu Rose BLACKPINK dan Chaeyoung TWICE yang makan bersama.

Tak Sengaja Melihat Rose BLACKPINK dan Chaeyoung TWICE Makan Bersama, Ini yang Dilakukan Penggemar
Tak Sengaja Melihat Rose BLACKPINK dan Chaeyoung TWICE Makan Bersama, Ini yang Dilakukan Penggemar.

INILAHKORAN, Bandung - Bukan hal biasa jika para idol K-Pop berteman dekat dengan member grup yang lainnya, seperti Rose BLACKPINK dan Chaeyoung TWICE.

Salah satu hal terbaik tentang K-Pop adalah ketika para idol menyingkirkan prasangka tentang persaingan dan berinteraksi satu sama lain.

Dan baru-baru ini seorang penggemar menceritakan bahwa dia bertemu dengan Rose BLACKPINK dan Chaeyoung TWICE yang tengah makan bersama di sebuah restoran.

Baca Juga: Dinantikan Penggemar, BIGBANG Telah Menyelesaikan Syuting MV untuk Comeback Mendatang

Kembali pada tahun 2017, Rose BLACKPINK mengungkapkan bahwa kedua idol itu menjadi dekat karena mereka memiliki nama depan yang sama, mengacu pada nama Korea aslinya, yaitu Park Chae Young.

Dan saat ini, keduanya kembali memamerkan persahabatan mereka. Pada Selasa, 15 Maret 2022, seorang netizen Korea menceritakan bahwa ketika mereka berada di sebuah restoran, mereka melihat bahwa kedua idol tersebut benar-benar sedang makan bersama.

Meskipun foto yang dibagikan buram, dua sosok dapat dilihat di foto tersebut, dan netizen itu juga memberikan keterangan untuk foto itu.

Baca Juga: Keluhkan Sakit Tenggorokan, Gaeul IVE Dikonfirmasi Positif Covid-19

“Para Chaeyoung bergaul dengan baik dengan diri mereka sendiri,” tulis keterangan untuk foto yang diunggah netizen tersebut.

Meskipun beberapa netizen tampak seperti tontonan, pengguna kemudian bercerita bahwa kedua idol itu cukup baik untuk memberikan tandatangan untuknya.

“La Cucina Itaewon, yang bahkan disetujui oleh Chaeyoung BP (Rose BLACKPINK) dan Chaeyoung TWICE," ungkapnya.

Baca Juga: Park Hyun Sik Ceritakan Drama Barunya 'Soundtrack 1' dengan Han So Hee: Cinta Mulai Tumbuh

Ketika tweet itu diposting, penggemar tidak bisa merasa cukup dengan persahabatan antara Rose dan Chaeyoung. Di dunia di mana para idola selalu disibukkan dengan jadwal, sangat menyenangkan bagi para penggemar untuk melihat duo idol ini meluangkan waktu untuk bertemu dan hang out.

Namun, ini bukan pertama kalinya keduanya benar-benar mengukuhkan diri sebagai #friendshipgoals.

Khususnya, pada tahun 2019, para penggemar tidak dapat melupakan interaksi antara keduanya di Gaon Chart Music Awards ke-8.

Baca Juga: Tak Ingin Buat MOA Khawatir Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Heuningkai TXT: Saya Hidup dan Sehat

Saat kedua kelompok duduk di meja masing-masing, Chaeyoung TWICE mengirim isyarat tangan kepada Rose BLACKPINK.

Chaeyoung TWICE membuat tangannya menjadi bentuk telepon dan sepertinya meminta Rose BLACKPINK untuk meneleponnya.

Sebagai tanggapan, Rose BLACKPINK menyentuh rambutnya dan mengacungkan jempol seolah memuji tatanan rambut baru Chaeyoung TWICE.

Bahkan ketika mereka berdiri bersebelahan selama pertunjukan musik, tidak mungkin untuk tidak melihat persahabatan mereka, dan juga fakta bahwa ada begitu banyak visual hanya dalam satu bidikan.***


Editor : inilahkoran