• Jumat, 1 Juli 2022

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2022: Sidangnya Selesai, Jessica Puas dengan Hukuman yang Dijatuhkan Pada Iqbal

- Jumat, 18 Maret 2022 | 12:14 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 18 Maret 2022: Jessica dalam persidangan Iqbal (tangkapan layar/ RCTI Plus)
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 18 Maret 2022: Jessica dalam persidangan Iqbal (tangkapan layar/ RCTI Plus)

INILAHKORAN, Bandung - Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 18 Maret 2022, setelah sekian lama menunggu sidang putusan, kini Iqbal dijatuhi hukuman 12 tahun penjara.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat 18 Maret 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Iqbal dinyatakan bersalah atas kasus pemerkosan yang terjadi kepada Jessica Annabela. Bukti dan kesaksian yang dikumpulkan oleh pengadilan mampu menunjukan bahwa Iqbal adalah pelaku yang sebenarnya.

Baca Juga: Ahli Forensik Indonesia Turut Ungkap Hasil Analisis Jenazah Tangmo Nida

Berdasarkan pengakuan Jessica dan bukti persidangan, hakim ketua pun memutuskan jika Iqbal akan dijatuhi hukuman penjara selama 12 tahun.

Hal itu membuat Jessica merasa lega mendengarnya. Pasalnya kini dirinya tak akan kembali ke persidangan dan bertemu dengan seseorang yang telah merenggut kebahagiaan dihidupnya.

Namun rupanya Iqbal tak terima dengan keputusan hakim, dirinya memohon kepada Jessica agar mendapat keringanan dan hukumannya berkurang.

Meskipun Iqbal berlutut dihadapannya, Jessica tak ingin memberikan kompromi dengan alasan apapun. Menurutnya, Iqbal adalah sumber masalah yang menumbuhkan dendam sang papa pada orang yang salah.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Smartfren Inisiatif Perluas Jaringan di Jabar

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X