Miliki Paras Mirip dengan Rose BLACKPINK, Model Allissa Malah Mendapat Ancaman dari Orang Tak Dikenal

Model dan Influencer Allissa mendapatkan anacaman dari orang tak dikenal karena dia memiliki paras yang mirip dengan Rose BLACKPINK.

Miliki Paras Mirip dengan Rose BLACKPINK, Model Allissa Malah Mendapat Ancaman dari Orang Tak Dikenal
Miliki Paras Mirip dengan Rose BLACKPINK, Model Allissa Malah Mendapat Ancaman dari Orang Tak Dikenal.

INILAHKORAN, Bandung - Pada tahun 2020 lalu, model Allissa Shin menjadi viral setelah netizen memperhatikan wajahnya yang memiliki kemiripannya dengan Rose BLACKPINK.

Sejak dibandingkan dengan sang idol, influencer sosial Korea-Amerika dari Los Angeles ini selalu vokal tentang perbedaan di antara keduanya.

Pada Kamis, 18 Maret 2022, Allissa membagikan beberapa postingan Instagram yang gamblang dan mendetail, di mana semuanya tampak sebagai bukti bahwa ada seseorang yang mencoba mencari cara untuk mengancam sang influencer.

Baca Juga: Gara-gara ARMY, Jungkook Tanpa Sadar Tantang V BTS untuk Lakukan Pertandingan Tinju dengannya

Setelah postingan tersebut, model tersebut juga membagikan postingan panjang di Instagram yang menyatakan bahwa postingan ini dikirim kepadanya setelah seseorang menuntut seorang gadis muda untuk melukai dirinya sendiri untuk mendapatkan informasi Allissa bersama dengan hal-hal lain yang ingin mereka lakukan terhadap Alissa.

Dia kemudian menjelaskan seberapa seringnya hal itu terjadi padanya, menuduh bahwa para pembenci itu menargetkannya dan memanggilnya keluar karena kemiripannya dengan Rose BLACKPINK.

"Saya tidak bisa begitu saja 'mengabaikan para pembenci'. Saya mengatakan ini berkali-kali sebelumnya, tetapi memanggil saya nama dan 'peniru Rose' bukan lagi yang membuat saya kesal," kata Allissa.

Baca Juga: Bona WJSN Ceritakan Drama 'Twenty Five Twenty One' dan Ingin Jadi Aktris Seperti Kim Tae Ri

"Orang-orang yang secara fisik memaksa saya menjadi tidak aman di rumah atau di mana saya berada, menyakiti saya, dan menempatkan orang-orang yang saya cintai dalam bahaya," lanjutnya lagi.

Ketika postingan tersebut pertama kali dibagikan, banyak yang berasumsi bahwa Allissa benar-benar terluka saat berada di bandara.

Dalam posting selanjutnya yang dia bagikan di akunnya, Allissa membantahnya.

Baca Juga: Lee Min Ho Lakukan Audisi Setelah 13 Tahun untuk Dapatkan Peran di Drama 'Pachinko': Sistem Ini Masuk Akal

"Untuk beberapa alasan, orang mengira saya benar-benar ditikam. Tidak, saya tidak dan saya berada di suatu tempat yang aman," jelas Allissa Shin.

Allissa menjelaskan bahwa alasan dia membagikan postingan itu adalah karena para pembenci telah berusaha keras untuk menghubungi seseorang yang mengikutinya.

Secara khusus, dia menggunakan kata 'doxxing', yang berarti ketika seseorang mencoba menemukan dan mempublikasikan informasi pribadi dan identitas seseorang, biasanya dengan niat jahat.

Baca Juga: Jin BTS Sedang Jalani Masa Pemulihan Pasca Operasi Jari Setelah Cedera Selama Aktivitasnya

Allissa juga menyebut postingannya sebagai PSA (Pengumuman Layanan Masyarakat), mengklaim bahwa dia ingin memperingatkan pengikutnya tentang apa yang bisa terjadi dan bahaya yang dapat ditimbulkannya terhadap orang-orang, tidak peduli apakah itu tidak serius.

"Itu memperingatkan kalian tentang kemampuan orang. Jangan PERNAH memainkan permainan orang-orang ini, terutama jika itu melibatkan mempertaruhkan hidup Anda," ujarnya.

"Saya memang menelepon polisi pada orang yang membohongi saya dan mengancam akan menyakiti orang yang saya cinta," jelasnya lagi.***


Editor : inilahkoran