Chae Jong Hyeop Ceritakan Tentang Drama Barunya 'Love All Play' dan Alami Cedera Selama Syuting

Aktor Chae Jong Hyeop menceritakan tentang drama baru romantis olahraganya 'Love All Play' dan mengalami cedera selama belajar Bardminton.

Chae Jong Hyeop Ceritakan Tentang Drama Barunya 'Love All Play' dan Alami Cedera Selama Syuting
Chae Jong Hyeop Ceritakan Tentang Drama Barunya 'Love All Play' dan Alami Cedera Selama Syuting.

INILAHKORAN, Bandung - Aktor Chae Jong Hyeop atau yang lebih dikenal dengan 'Mas Kentang di Nevertheless' akan segera kembali bermain drama baru.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Bazaar Korea, Chae Jong Hyeop membahas drama barunya tentang romantis olahraga 'Love All Play'.

'Love All Play' merupakan drama romansa olahraga baru tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis.

Baca Juga: 'Pachinko' Baru Saja Tayang, Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Akan Membintangi Drama Baru 'Ask the Stars'

Chae Jong Hyeop, yang baru-baru ini muncul dalam drama 'Nevertheless' dan 'The Witch's Diner', akan berperan sebagai pemeran utama pria Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya.

Park Ju Hyun akan berperan sebagai pemeran utama wanita Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk bulu tangkis.

Drama yang akan datang ini bukanlah pertama kalinya Chae Jong Hyeop memerankan seorang atlet dalam drama hit 2019 'Stove League', dia juga berperan sebagai pemain bisbol profesional bernama Yoo Min Ho.

Baca Juga: DinDin Dikonfirmasi Positif Covid-19, '2 Days & 1 Night' Season 4 Batalkan Syuting Minggu Ini

Membandingkan dua karakternya sebagai seorang atlet, Chae Jong Hyeop memberikan komentarnya.

“Yoo Min Ho dari 'Stove League' adalah karakter yang bekerja sangat keras, dan Park Tae Joon dari 'Love All Play' adalah kebalikan dari itu. Tetapi dalam hal proses persiapan, saya bekerja lebih keras untuk peran yang terakhir,” ungkap Chae Jong Hyeop.

"Di satu sisi, saya hanya meniru (pemain bulu tangkis), tapi saya ingin meniru mereka semaksimal mungkin," jelasnya.

Baca Juga: Yeji ITZY Sebut Nafsu Makannya Berubah Setelah Pulang ke Rumah, Alasannya Bikin Haru

“Jadi saya berlatih semuanya, dimulai dengan cara memegang raket yang benar. Saya telah melihat bagaimana aktor senior saya mempersiapkan diri untuk 'Stove League,' dan saya menebus kekurangan saya saat itu sambil mempersiapkan drama ini,” lanjutnya.

Chae Jong Hyeop juga mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera ringan saat mempersiapkan drama tersebut.

"Badminton sangat sulit," tutur aktor tersebut.

Baca Juga: Haechan Jadi Member NCT Dream yang Paling Sering Melanggar Aturan, Alasannya Sangat Genius?

“Anda harus menggunakan otot yang biasanya tidak Anda gunakan, dan Anda harus mengulangi posisi yang sama berulang-ulang. Saya bahkan mengalami cedera ringan saat berulang kali berlatih langkah yang sama," ungkapnya.

"Tapi itu juga sangat memuaskan. Sama seperti di 'Stove League', saya merasa seperti pemain bisbol sejati ketika saya menginjak gundukan itu, saya merasakan aliran endorfin ketika saya merekam adegan pertandingan kami untuk drama ini,” tambahnya.

'Love All Play' dijadwalkan akan tayang perdana pada 20 April 2022 pukul 21:50 KST.***


Editor : inilahkoran