Spoiler Ikatan Cinta Senin 4 April 2022: Keysha Dibawa Ricky, Penyakit Jantung Papa Surya Kambuh?

Spoiler Ikatan Cinta Senin 4 April 2022, Papa Surya tahu keberadaan Keysha yang dibawa Ricky sehingga membuat penyakit jantungnya kambuh?

Spoiler Ikatan Cinta Senin 4 April 2022: Keysha Dibawa Ricky, Penyakit Jantung Papa Surya Kambuh?
Spoiler Ikatan Cinta Senin 4 April 2022, Papa Surya tahu soal keberadaan keysha.

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler Ikatan Cinta Senin 4 April 2022, papa Surya tak percaya saat mendengar penjelasan Ricky soal Keysha.

Simak spoiler Ikatan Cinta Senin 4 April 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Ricky begitu yakin jika dirinya memiliki firasat bahwa Keysha adalah darah dagingnya bukan anak Nino. Perasaan kuat hingga terbawa mimpi membuat Ricky nekat melakukan aksi yang begitu membahayakan nyawa Keysha.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 4 April 2022: Tahu Rahasia Papa Surya, Nino Kecewa dan Merasa Tak Dihargai

Ricky tak keberatan jika dirinya mendapat masalah asalkan dirinya bisa bersama-sama dengan Keysha. Ricky tak ingin jika dirinya kembali dipisahkan oleh orang lain dengan putri kandungnya.

Aksinya membawa kabur Keysha hampir berhasil hingga akhirnya gerak Ricky terhenti saat kendaraan roda empat menabraknya hingga terkapar.

Ricky kehilangan kesadaran hingga harus dibawa ke rumah sakit, sedangkan Keysha berhasil dibawa kembali oleh papa Surya dan mama Sarah.

Keinginan papa Surya untuk menemui Ricky pun terjadi. Papa Surya ingin memberikan peringatan tegas pada Ricky untuk menjauhi keluarga Elsa dan Nino.

Papa Surya meminta agar Ricky berhenti mengusik apalagi sampai nekat membawa kabur Keysha yang jelas-jelas tak ada hubungannya dengan Ricky.

Mendengar ucapan papa Surya membuat Ricky terganggu, akhirnya dirinya pun memutuskan untuk mengatakan dugaannya atas Keysha.

Baca Juga: Dea OnlyFans Bakal Diperiksa Penyidik Hari Ini Terkait Pernyebaran Video Syurnya

Ricky pun menjelaskan jika dirinya merasa bahwa Keysha adalah putri kandungnya dengan Elsa, bukan Nino.

Ricky pun mengaku jika sebelum Elsa dinyatakan hamil, dirinya sempat tidur bersama di salah satu hotel yang ia pesan dengan Elsa hingga akhirnya hubungan itu pun terjadi.

Mendengar penjelasan Ricky membuat papa Surya sangat terkejut, bahkan dirinya menyangkal bahwa itu hanyalah akal-akalan Ricky saja untuk membenarkan aksinya menculik Keysha.

Terlebih papa Surya tak percaya jika Keysha adalah anak Ricky bukan Nino. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Sabtu 2 April 2022: Ricky Bawa Keysha Kabur Lebih Jauh Buat Nino Makin Geram

Apakah Ricky akan menyarankan untuk test DNA dengannya dan Keysha untuk membuktikan asumsi dan firasatnya? Lantas apakah bagaimana dengan kondisi papa Surya, apakah penyakit jantungnya akan kembali kambuh? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Senin 4 April 2022 malam ini di RCTI.

Disclaimer: cerita ini hanya prediksi, bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. ***(Hafshah Nurhabibah)


Editor : inilahkoran