• Jumat, 1 Juli 2022

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Penuhi Ide Lucu Saat Syuting Adegan Kencan di 'A Business Proposal'

- Senin, 4 April 2022 | 13:18 WIB
Ahn Hyo Seop dan Kim sejeong yang tengah syuting adegan kencan di drama 'A Business Proposal'. (SS YouTube SBS CATCH)
Ahn Hyo Seop dan Kim sejeong yang tengah syuting adegan kencan di drama 'A Business Proposal'. (SS YouTube SBS CATCH)

INILAHKORAN, Bandung - Minggu ini, merupakan minggu terakhir drama 'A Business Proposal' yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tayang.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop juga baru saja melakukan duet untuk OST drama 'A Business Poposal' 'Love Maybe' untuk memenuhi janji mereka kepada para penontonnya.

Di mana Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop berjanji akan melakukan duet 'Love Maybe' jika ratting penonton melebihi 10 persen.

Dan saat ini, 'A Business Proposal' SBS akan membawa penontonnya ke balik layar untuk syuting adegan kencan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

Baca Juga: Penuhi Janji, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Akhirnya Duet OST Drama 'A Business Proposal'

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, 'A Business Proposal' merupakan drama komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Moo, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Moo.

Video di balik layar mengikuti Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong saat mereka merekam adegan untuk kencan pertama karakter mereka setelah menyadari perasaan mereka satu sama lain.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X