• Kamis, 7 Juli 2022

Drama 'The World of The Married' Akan Diremake Versi Indonesia, Tatjana Saphira Jadi Pelakornya

- Kamis, 7 April 2022 | 14:05 WIB
Drama 'The World of The Married' remake dari series Inggris 'Doctor Foster' akan diremake versi Indonesia 'Mendua' dengan Tatjana Saphira sebagai pelakornya. (Instagram @tatjanasaphira)
Drama 'The World of The Married' remake dari series Inggris 'Doctor Foster' akan diremake versi Indonesia 'Mendua' dengan Tatjana Saphira sebagai pelakornya. (Instagram @tatjanasaphira)

INILAHKORAN, Bandung - Hampir semua penggemar drama korea mungkin tahu dengan drama 'The World of The Married' yang merupakan remake Korea dari series Inggris 'Doctor Foster'.

Kabarnya, drama hit 'The World of The Married' dari series Inggris ini akan diremake versi Indonesia dengan judul 'Mendua'.

Di mana aktris cantik Tatjana Saphira akan memerankan karakter pelakor dalam remake versi Indonesia tersebut.

Baca Juga: Demi Perannya di 'A Business Proposal', Kim Min Kyu Naikan Berat Badan hingga 15 Kg: Saya Makan 6 Kali Sehari

Dikutip dari laman Instagram @movreview pada Kamis, 7 April 2022, 'Mendua' ini akan digarap oleh sutradara Pritagita Arianegara yang terkenal dengan garapannya di film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3' dan series 'Sosmed'.

Series 'Mendua' ini akan dibintangi oleh Chicco Jerikho sebagai Ivan, Adinia Wirasti sebagai Dr. Sekar M. Atmajaya dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

'Doctor Foster' versi Indonesia ini telah diadaptasi ke bahasa Indonesia oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie dan Dono indarto.

Baca Juga: Jadi Tamu Istimewa, Kitty Ternyata Menghadiri Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Series 'Mendua' ini akan menayangkan delapan episode dengan durasi masing-masing 45 menit dan dijadwalkan tayang di Disney+ Hotstar.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X