MJ ASTRO Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan: Saya Akan Kembali

Saat fanmeeting ASTRO pada Sabtu, 9 April 2022, MJ umumkan akan segera lakukan tugas wajib militer pada bulan Mei mendatang.

MJ ASTRO Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan: Saya Akan Kembali
MJ ASTRO umumkan akan segera menjalani tugas wajib militer bulan depan pada 9 Mei 2022.

INILAHKORAN, Bandung - Pada Sabtu, 9 April 2022, salah satu member boy grup ASTRO, MJ telah megumumkan rencana tugas wajib militernya.

MJ ASTRO mengabarkan bahwa dia akan segera melakukan tugas wajib militer pada bulan Mei depan.

Kabar ini diketahui saat ASTRO menggelar fanmeeting untuk merayakan ulang tahun keenam debut mereka di SK Olympic Handball Stadium di Seoul.

Baca Juga: Jadi Adik Kim Sejeong di 'A Business Proposal', Byungchan VICTON: Mengingatkan Saya pada Diri Saya Sendiri

Selama acara tersebut, MJ ASTRO memberikan pidato emosional di mana dia mengumumkan kepada para penggemarnya secara langsung bahwa dia akan mendaftar wajib militer tepat satu bulan kemudian, pada 9 Mei.

“Saya akan mendaftar di militer pada 9 Mei. Saya sangat menyesal bahwa saya harus menyampaikan berita seperti ini hari ini, ketika kami akhirnya bertemu langsung untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama," ungkap MJ dengan berlinang air mata.

"Tetapi karena itu, hari ini (9 April) sangat berharga bagi saya, dan saya pikir itu akan menjadi hari yang paling saya ingat,” tambahnya.

Baca Juga: BTS Pertama dan BIGBANG Naik Tingkat, Ini 30 Peringkat Reputasi Merek Boy Grup di Bulan April

“Saya sangat senang bertemu AROHA (penggemar ASTRO) untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dan saya akan kembali sebagai versi diri saya yang lebih keren dan lebih dewasa,” lanjutnya.

“Jadi tolong nikmati fanmeeting kami sampai akhir hari ini, dan tolong jaga baik-baik sesama member ASTRO. Terima kasih semuanya," ucap MJ.

Setelah MJ secara pribadi mengumumkan berita wajib militernya di fanmeeting, agensi ASTRO Fantagio merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

Baca Juga: Raih 7 Nominasi Penghargaan, BTS Jadi Grup yang Paling Banyak Masuk Nominasi di Billboard Music Awards 2022

"Halo. Ini Fantagio. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada AROHA, yang selalu memberikan ASTRO cinta yang tak kenal lelah, saat kami membuat pengumuman ini mengenai wajib militer artis kami MJ ASTRO," kata agensi.

"MJ akan mendaftar pada 9 Mei di sebuah pusat pelatihan militer, di mana dia akan menerima pelatihan dasar, setelah itu dia memenuhi tugas militernya sebagai anggota band militer," jelasnya.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, waktu dan tempat pendaftaran MJ tidak akan dipublikasikan, dan dia akan mendaftar tanpa tindakan (publik) khusus, jadi kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar dalam hal ini."

Baca Juga: So Naeun Umumkan Keluar dari Apink, Chorong Bagikan Surat untuk Penggemar

"Kami meminta kalian untuk memberikan dukungan tak henti-hentinya kepada MJ ASTRO, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah dengan rajin memenuhi tugas wajib militernya. Terima kasih," tutupnya.***


Editor : inilahkoran