Lirik Lagu Suga 'What Do You Think?' Kembali Jadi Perhatian saat Berlangsungnya Keputusan Wamil BTS

BTS masih dalam perbincangan terkait wajib militer yang akan mereka jalani atau tidak, lirik lagu Suga 'What Do You Tink' jadi perhatian.

Lirik Lagu Suga 'What Do You Think?' Kembali Jadi Perhatian saat Berlangsungnya Keputusan Wamil BTS
Lirik Lagu Suga 'What Do You Think?' Kembali Jadi Perhatian saat Berlangsungnya Keputusan Wamil BTS.

INILAHKORAN, Bandung - Saat ini keputusan terkait wajib militer (Wamil) para member boy grup BTS jadi perbincangan hangat di Korea.

Pasalnya sampai sekarang belum ada keterangan pasti terkait keputusan apakah BTS akan segera menjalani tugas wamil mereka atau tidak.

Berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini lirik sang rapper BTS Suga 'What Do You Think?' kembali mendapat perhatian.

Baca Juga: Batalkan Semua Jadwal Kegiatan, Lee Gikwang Highlight Dinyatakan Positif Covid-19

Lirik lagu Suga 'What Do You Think?' ini mendapat perhatian berkaitan dengan mengingat diskusi yang sedang berlangsung mengenai keputusan wajib militer BTS yang tidak jelas.

Member BTS Suga juga dikenal sebagai rapper 'Agust D', dia merilis mixtape solonya 'D-2' pada tahun 2020 lalu.

Lirik yang dia tulis untuk lagunya 'What Do You Think?' mendapatkan kembali perhatian dua tahun kemudian karena diskusi yang sedang berlangsung mengenai keputusan wajib militer BTS.

Baca Juga: Bona WJSN Ungkap Pendapatnya Tentang Ending 'Twenty Five Twenty One': Itu Akan Jauh Lebih Berkesan

Ini terjadi setelah HYBE Labels baru-baru ini mengungkapkan bahwa member BTS sendiri juga mengalami ketidakjelasan dan mendesak Majelis Nasional untuk segera mengambil keputusan.

Dalam lagu Suga 'What Do You Think?', pemilik nama asli Min Yongi ini sempat menyinggung topik wajib militernya, di tengah perdebatan yang masih berlangsung tentang apakah pencapaian BTS dianggap cukup besar untuk dibebaskan dari wajib militer Korea Selatan atau tidak.

Khususnya, atlet pria yang memenangkan medali di Olimpiade atau medali emas di Asian Games dibebaskan dari dinas aktif wajib militer.

Baca Juga: Kim Sejeong Ceritakan Chemistry Romantis dengan Ahn Hyo Seop dan Arti 'A Business Proposal' Baginya

Lirik lagu Suga memberi tahu orang-orang yang terus-menerus menggunakan nama BTS sebagai berita utama untuk diam, dan bahwa dia akan pergi wajib militer ketika saatnya tiba.

Berikut lirik lagu Suga BTS 'What Do You Think?' yang berkaitan dengan wajib militer jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

"Woo woo, kami pasti akan pergi ke militer ketika waktunya tiba, jadi
Semua bajingan yang mencoba menjual nama kita untuk membebaskan kita, tutup mulut."
***


Editor : inilahkoran